Tutorial atau Cara mengaktifkan obrolan kepala untuk WhatsApp di hp Android

Dalam tutorial ini, saya telah menjelaskan metode sederhana untuk mengaktifkan obrolan WhatsApp untuk mengobrol dengan teman-teman WhatsApp dalam jendela mengambang di atas aplikasi lain. Setelah Anda melalui tutorial ini, Anda akan dapat menggunakan WhatsApp dari mana saja di telepon dan mengobrol dengan teman-teman Anda. Tidak ada yang rumit yang terlibat, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Android gratis bernama FlyChats untuk mengakses semua pesan WhatsApp yang masuk dalam gelembung obrolan terbang. Anda kemudian dapat menggunakan balon obrolan ini untuk membalas pesan WhatsApp seperti yang Anda lakukan di Facebook Messenger. Hal lain yang menarik adalah bahwa obrolan kepala ini juga mempertahankan riwayat obrolan sampai mereka ditutup secara manual dan Anda dapat mengobrol dengan beberapa kontak sekaligus di antarmuka tab, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

 Satu-satunya batasan metode ini adalah Anda tidak dapat melihat foto, video, GIF, dll. Yang diterima dan Anda juga tidak dapat mengirim media obrolan apa pun dari kepala obrolan. Namun, tombol cepat di kepala obrolan WhatsApp mengambang akan membuka antarmuka utama tempat Anda dapat melakukan cheat terkait media. Untuk SMS WhatsApp, aplikasi ini benar-benar akan memecahkan masalah Anda dan memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman-teman WhatsApp dari layar apa pun di Android.

Cara mengobrol di WhatsApp menggunakan obrolan kepala di mana saja di Android:  

Mari sekarang lihat langkah-langkah untuk mengobrol di WhatsApp menggunakan kepala obrolan seperti di FB Messenger:

Langkah 1: Unduh Flychat dari tautan di akhir tutorial ini dan setelah itu aktifkan WhatsApp dari antarmuka utamanya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

 Langkah 2: Setelah itu, setiap kali Anda akan menerima pesan WhatsApp, kepala obrolan akan muncul seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Anda dapat mengetuk kepala obrolan ini untuk melihat semua pesan yang diterima dari kontak WhatsApp Anda. Jika Anda menerima pesan WhatsApp dari beberapa kontak sekaligus, maka Anda dapat melihat semua pesan dari kontak ini dalam antarmuka tab, seperti yang ditunjukkan pada screenshot utama dari tutorial.

 Di kepala obrolan WhatsApp, Anda akan dapat membaca pesan teks. Jika teman WhatsApp Anda mengirim foto atau animasi GIF, maka Anda harus membuka antarmuka utama WhatsApp. Ada kelemahan utama tetapi dapat dipahami sebagai aplikasi menggunakan notifikasi WhatsApp untuk mengambil pesan dan menampilkannya di kepala obrolan mengambang. 

Yang paling saya sukai adalah bahwa saya juga dapat menggunakan emoji saat membalas dari WhatsApp obrolan kepala FlyChat. Antarmuka kepala obrolan itu sendiri cukup banyak terinspirasi untuk terlihat seperti WhatsApp dan karenanya cukup mudah digunakan. Anda juga dapat menambahkan emoji ke pesan WhatsApp, seperti yang Anda lakukan di WhatsApp dan mengirimnya ke kontak Anda. Namun, opsi untuk mengirim pesan WhatsApp baru ke kontak lain belum didukung dan Anda juga tidak dapat mengirim gambar, GIF animasi, video, dll dari kepala obrolan WhatsApp.  

Artikel terkait : Download 5 aplikasi Buku Catatan Olahraga untuk Handphone Android  

FlyChat juga memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan dan nuansa dari kepala obrolan yang mengambang. Anda dapat mengatur warna balon obrolan dan mengubah tema ke mode gelap.

Aplikasi Ini juga menawarkan opsi berguna lainnya, seperti, secara otomatis menutup gelembung chat WhatsApp jika notifikasi WhatsApp dihapus dari area Pemberitahuan dan sebaliknya, membatalkan pemberitahuan dari bilah status FlyChat muncul, dan mengaktifkan layar jika Flychat muncul.

Anda bahkan dapat mengakses kepala obrolan WhatsApp yang terbang dari layar kunci Android. Cukup aktifkan "Tampilkan Flychats juga jika perangkat terkunci" dari pengaturan aplikasi. Aplikasi Ini akan memungkinkan Anda membalas pesan WhatsApp dari layar kunci dan tanpa harus membuka kunci ponsel Anda.

link download aplikasi 

Kesimpulan 

Dalam tutorial ini, saya menjelaskan metode sederhana untuk mengaktifkan obrolan kepala untuk WhatsApp di Android. Metode dalam tutorial akan memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman di WhatsApp dari aplikasi Android apa pun, tanpa harus membuka WhatsApp lagi dan lagi. Anda dapat melanjutkan percakapan teks dengan kontak atau beberapa kontak, tetapi untuk mengirim media obrolan WhatsApp, Anda perlu membuka antarmuka utama WhatsApp.

Tutorial atau Cara mengaktifkan obrolan kepala untuk WhatsApp di hp Android