Download 5 aplikasi bingkai foto gratis untuk handphone android

Dalam posting ini, Anda dapat mengambil pem-belajaran tentang 5 aplikasi bingkai foto gratis untuk Android. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membuat foto dengan hasil yang menakjubkan dengan menambahkannya ke bingkai yang telah ditentukan. Berbagai aplikasi yang tercantum disini menawarkan berbagai bingkai dalam berbagai gaya seperti kolase, kisi, penimbunan foto, dll.

Anda dapat membuka aplikasi ini setelah anda men-download aplikasinya, memilih bingkai, lalu memilih foto yang ingin Anda tambahkan. Kemudian Anda dapat dengan mudah menghasilkan foto berbingkai dan menyimpan atau membagikannya. Sebagian besar aplikasi ini juga menawarkan opsi tambahan untuk menambahkan teks kustom, stiker, mengubah gaya bingkai, mengatur ulang foto, dan sebagainya.


Saat ini, sebagian besar aplikasi editor foto hadir dengan berbagai bingkai foto. Tapi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi bingkai foto mandiri untuk membuat & berbagi beberapa foto yang menarik secara visual, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Aplikasi ini datang dengan antarmuka super sederhana sehingga Anda dapat menambahkan bingkai foto ke foto Anda dalam waktu singkat.
Photo Frame

Photo Frame adalah salah satu aplikasi bingkai foto gratis terbaik untuk Android. Aplikasi ini menawarkan banyak bingkai foto dalam dua kategori yang berbeda bernama, "Simple Layout" dan "Flexible Layout". Anda cukup membuka aplikasi ini dan kemudian memilih frame yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih foto yang ingin Anda tambahkan ke bingkai.

Jumlah foto yang dapat Anda tambahkan tergantung pada bingkai yang Anda pilih. Setelah selesai menambahkan foto, Anda dapat melanjutkan dan menyimpan foto ber bingkai ke ponsel Anda atau membagikannya dengan yang lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan teks, stiker, mengubah desain bingkai, menggambar pada foto, dan banyak lagi.
Photo Frames (by Tri Core)


Photo Frames ( by tri core ), juga merupakan aplikasi Android bingkai foto gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto yang menakjubkan dengan menambahkan berbagai bingkai pada foto yang ingin anda edit. Aplikasi ini memamerkan puluhan bingkai foto dalam berbagai kategori termasuk Bunga, Ulang Tahun, Cinta, dan Selamat Pagi. Jadi, aplikasi ini sangat ideal bagi anda yang ingin berbagi foto ber-bingkai yang ingin anda kasih pada seseorang mau ulang tahun, atau untuk mengekspresikan cinta, dll.

Menggunakan aplikasi ini cukup mudah, karena Anda cukup membuka aplikasi ini, pilih bingkai dari salah satu kategori , lalu masukkan foto Anda dengan mudah. Kemudian Anda dapat dengan mudah membagikan atau menyimpan bingkai foto ke galeri. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan teks kustom dan berbagai stiker ke foto berbingkai.
Photo Frame Collage

Photo Frame collage adalah aplikasi bingkai foto berguna untuk Android yang menawarkan lebih dari 200 bingkai untuk Anda gunakan. Frame yang ditawarkan oleh aplikasi ini dibagi menjadi dua gaya yang disebut "Collage" dan "Scrapbook". Setelah membuka aplikasi ini, pilih gaya bingkai apa pun yang Anda inginkan dan bingkai yang terkait.

Coba Anda melakukannya sekarang, Anda akan diminta untuk memilih foto-foto untuk ditambahkan ke bingkai. Anda dapat memilih banyak foto untuk satu bingkai. Setelah Anda menambahkan foto, Anda dapat mengekspor bingkai foto ke penyimpanan telepon dan juga berbagi melalui jejaring sosial. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai opsi pengeditan seperti mengubah pola bingkai / warna, buram, menyesuaikan ukuran bingkai, menambahkan ikon, teks, dan melakukan lebih banyak.
Photo Frame Art

Photo Frame Art Merupakan salah satu aplikasi bingkai foto terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto menakjubkan dengan frame yang telah ditentukan secara gratis. Aplikasi Ini menyediakan lebih dari 100 frame yang tersebar di seluruh "Frame" dan "Kolase" gaya. Saat Anda membuka aplikasi ini, Anda dapat memilih salah satu frame yang telah ditentukan dan setelah itu pilih foto dari galeri ponsel Anda.

Sekarang, Anda dapat melihat foto di bingkai dan melanjutkan untuk menyimpan atau membagikannya. Selain bingkai bergaya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa filter foto yang menakjubkan yang dapat Anda terapkan pada foto. A Ini juga memungkinkan Anda memutar foto, cermin, membalik, menambahkan stiker, teks, dll.
Photo Frames (by Studioapps)
Photo Fremes juga dapat digunakan untuk membuat foto bingkai yang indah di Android secara gratis. Aplikasi ini juga menawarkan ber-bingkai kolase yang bisa Anda gunakan dan menambahkan foto Anda ke medsos. Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan banyak bingkai penimbunan foto seperti Anda dapat menambahkan foto Anda ke penimbunan kosong yang sedang diperiksa oleh orang-orang, penimbunan pinggir jalan, dan sebagainya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena semua yang harus Anda lakukan adalah membukanya dan memilih bingkai penimbunan foto atau bingkai kolase. Setelah itu, Anda dapat memilih foto dari galeri dan menambahkan ke bingkai. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan teks kustom, menambahkan bentuk, dll. Setelah selesai, Anda dapat menyimpan foto yang dibingkai dengan mudah.

Kesimpulan
Dari sekian banyak aplikasi bingkat foto menurut saya daftar diatas ada beberapa aplikasi bingkai foto terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel Android Anda untuk membuat foto ber-bingkai yang menakjubkan. Bingkai yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup mengesankan dan dapat membuat foto Anda terlihat keren. Sekarang, anda dapat membagikan foto membosankan Anda di media sosial, Anda bisa menonjol dan menunjukkan kreativitas Anda dengan menambahkan bingkai berbeda ke foto Anda.

Download 5 aplikasi bingkai foto gratis untuk handphone android