5 Aplikasi Art Nama Gratis Untuk Android

Berikut adalah 5 aplikasi seni nama gratis untuk Android . Aplikasi Android ini memungkinkan Anda membuat desain yang indah dari nama Anda menggunakan berbagai font gaya, stiker, filter, tekstur, dll. Anda juga dapat mengimpor foto dari galeri Anda dan menambahkan teks ke yang menggunakan aplikasi ini. Dan setelah membuat seni nama Anda, Anda dapat membagikannya melalui WhatsApp, Gmail, Google Drive, Dropbox, dll.

Aplikasi art nama ini berukuran cukup besar karena mengandung banyak font, filter, tekstur, stiker, dll. Yang stylish. Sebagian besar aplikasi ini dilengkapi dengan filter bawaan dan desain latar belakang untuk digunakan dengan seni nama Anda.


Anda mungkin memiliki beberapa editor gambar untuk Android yang dilengkapi dengan banyak fitur, tetapi fitur art namanya adalah yang paling banyak kekurangan editor gambar. Itu sebabnya saya telah menyusun daftar aplikasi seni nama ini untuk Android. Jadi, mari kita mulai menjelajahi aplikasi ini secara lebih mendalam.

Name Art

Name Art adalah salah satu aplikasi art nama gratis terbaik untuk Android untuk membuat nama artistik Anda menggunakan banyak font yang tersedia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengimpor gambar dari galeri ponsel dan kemudian Anda dapat overlay nama Anda di atasnya. Anda juga dapat menambahkan berbagai simbol pada foto menggunakan yang sudah ditentukan sebelumnya dari aplikasi. Hal-hal lain seperti teks, ukuran, warna, orientasi dapat disesuaikan dan memiliki beberapa latar belakang yang dapat Anda gunakan untuk menulis nama Anda di atasnya.


Cukup mudah menggunakan aplikasi gratis ini untuk membuat nama penuh gaya dan mengekspornya. Cukup dapatkan dari Google Play Store menggunakan tautan di atas, lalu luncurkan. Saat Anda membuka aplikasi, itu akan meminta Anda untuk mengetik nama Anda dan menunjukkan banyak font bergaya di sana untuk dipilih. Anda juga dapat memilih warna untuk teks Anda dan kemudian ketuk ikon centang dari kanan atas. Setelah itu, itu akan membuka teks yang Anda ketik di jendela editor dan kemudian Anda dapat memilih berbagai opsi dari sana. Anda dapat mengimpor foto dari galeri menggunakan opsi Galeri dari bawah, memilih latar belakang, warna latar belakang, dan simbol. Gunakan opsi yang sesuai dan ketika selesai, akhirnya ketuk opsi simpan dari posisi kanan atas, dan foto akan disimpan ke galeri. Anda kemudian dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan.


My Name Pics - Art Name

My Name Pics - Name Art adalah aplikasi art nama gratis lainnya untuk Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak font, simbol, latar belakang, stiker, dan beberapa gambar clipart. Aplikasi ini sangat intuitif dan Anda dapat membuat karya seni dengan nama Anda dan mengekspornya. Dan ketika Anda akan menyimpan foto, itu memungkinkan Anda menambahkan filter untuk itu. Setelah membuat seni nama, Anda dapat mengunggahnya ke Foto Google, menyimpan ke Drive, Dropbox, mengirimkannya melalui Bluetooth, WhatsApp, dll.


Cukup mudah untuk membuat seni nama menggunakan aplikasi ini. Unduh dan pasang di ponsel Anda lalu luncurkan. Ada beberapa templat yang tersedia di aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat seni nama di atasnya. Tetapi untuk itu Anda perlu koneksi internet untuk mengunduhnya. Atau, Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri dari galeri untuk menuliskannya. Ketuk pada opsi mulai untuk membuka jendela editornya dan kemudian Anda dapat mulai membuat seni nama Anda. Ada berbagai opsi yang tersedia di bagian bawah antarmuka untuk memilih teks, gaya font, foto dari galeri, tambahkan stiker, dll. Gunakan dan buat seni nama. Dan ketika Anda selesai, cukup ketuk tombol Simpan untuk menyimpan perubahan.


Fokus dan Filter - Seni Nama

Fokus dan Filter - Seni Nama adalah aplikasi yang cukup berguna untuk membuat seni nama di Android. Aplikasi ini sangat intuitif dan memungkinkan Anda membuat seni nama yang indah menggunakan nama Anda. Anda dapat mengimpor gambar dari galeri untuk menambahkan teks di atasnya, menambahkan tekstur ke seni nama, menambahkan latar belakang, menambahkan simbol, smiley, menambahkan gradien ke seni nama, dll. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur corat-coret untuk menggambar bebas di sekitar Anda nama seni. Dan setelah Anda selesai membuat seni nama, Anda dapat mengekspor gambar Anda ke galeri. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi seni nama secara langsung melalui WhatsApp, Bluetooth, Google Drive, Gmail, Dropbox, dll.


Memulai dengan Fokus dan Filter - Aplikasi Name Art sangat sederhana. Instal saja di ponsel Anda menggunakan tautan di atas. Setelah itu, buka dan Anda akan melihat antarmuka yang memiliki dua opsi di atasnya. Cukup ketuk tombol Mulai untuk mulai menggambar menggunakan berbagai opsi seni dan filter. Di bagian bawah antarmuka, Anda dapat menemukan opsi termasuk menambahkan teks, memilih font, warna font, tekstur, dll. Gunakan opsi ini untuk membuat seni nama yang indah dan kemudian mengekspornya menggunakan opsi centang dari posisi kanan atas. Maka Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan.


BHM Name Art Focus Filter

BHM Name Art Focus Filter adalah aplikasi art nama yang sangat bagus untuk Android yang dapat Anda gunakan untuk membuat seni nama yang indah. Aplikasi ini sangat intuitif dan dilengkapi dengan banyak gaya font, stiker, hati, clip art cinta, corat-coret, smiley, dll. Anda dapat menggunakan gambar dari galeri Anda untuk menambahkan nama seni di atasnya, atau Anda juga dapat menangkap gambar untuk digunakan dengannya. Ada beberapa latar belakang yang telah ditentukan tersedia di aplikasi dan kuas khusus untuk melukis pola yang berbeda pada foto atau di sekitar seni nama. Ukuran teks, orientasi, gaya font, dll. Dapat disesuaikan.


Membuat seni nama menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Dapatkan dari Google Play Store dan luncurkan. Antarmuka utama aplikasi akan terbuka, pilih opsi Buat untuk membuka halaman editor di mana Anda dapat merancang seni nama Anda menggunakan berbagai opsi yang tersedia di dalamnya. Semua opsi yang terkait dengan seni nama seperti gaya font, warna font, corat-coret, tersedia di bilah alat bawah aplikasi. Gunakan mereka dan setelah merancang seni nama Anda; Anda dapat menyimpannya menggunakan tombol simpan dan kemudian melakukan apa pun yang Anda inginkan.


Name Art Focus Filter

Name Art Focus Filter adalah aplikasi art nama sederhana untuk Android. Aplikasi tidak memiliki filter atau latar belakang yang telah ditentukan untuk digunakan. Tapi, aplikasi ini memiliki banyak font dan stiker bergaya yang dapat Anda gunakan untuk membuat seni nama. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan foto dari galeri Anda untuk menambahkan seni nama di atasnya dan ukuran font, warna, orientasi dapat disesuaikan. Jika mau, maka Anda juga dapat menggunakan foto dengan langsung mengambilnya. Setelah membuat seni nama Anda, Anda dapat mengekspornya ke galeri atau berbagi langsung melalui WhatsApp, Gmail, Dropbox, Bluetooth, dll.


Dapatkan Filter Fokus Nama Seni dari play Store menggunakan tautan di atas dan setelah menginstalnya, luncurkan. Selanjutnya, Anda akan mendarat di antarmuka editornya di mana Anda dapat memilih banyak alat untuk membuat seni nama. Ada pilihan yang tersedia seperti menambahkan foto dari galeri, menggunakan stiker, mengetik teks, memilih gaya font dan warna untuk itu. Aplikasi ini tidak mendukung penambahan latar belakang atau tekstur yang telah ditentukan, tetapi Anda dapat menambahkan latar belakang warna solid ke seni nama Anda. Gunakan kontrol dan opsi yang sesuai untuk membuat seni nama. Dan ketika akhirnya selesai, simpan atau bagikan nama seni menggunakan tombol yang diberikan di bagian atas antarmuka.


Kesimpulan

Ini adalah aplikasi art nama yang cukup keren untuk Android yang memungkinkan Anda membuat art nama yang penuh gaya yang dapat menarik teman Anda. Saya sangat suka aplikasi ini karena mereka menyediakan banyak fitur untuk membuat seni nama yang indah. Beberapa aplikasi ini menawarkan fitur menarik seperti stiker, filter, gaya font, dll. Fitur lain yang telah saya sebutkan dalam konteks masing-masing.

5 Aplikasi Art Nama Gratis Untuk Android