Download 5 aplikasi Buku Catatan Olahraga untuk Handphone Android

Berikut adalah 5 aplikasi buku catatan olahraga gratis untuk Handphone Android. Aplikasi ini memungk dapat membantu Anda untuk mencatat latihan harian Anda dan meninjaunya nanti. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencatat latihan harian dengan detail seperti berat, set, komentar, dan repetisi. Anda dapat menambahkan latihan sebanyak yang Anda mau dan mengatur timer juga untuk melacaknya. Aplikasi ini menyimpan latihan berdasarkan tanggal dan Anda dapat kembali ke kalender untuk melihat latihan hari sebelumnya dan menganalisisnya. Beberapa aplikasi ini cukup bagus karena memungkinkan Anda mengekspor data latihan yang telah Anda masuki sebagai file Excel. Di beberapa aplikasi ini, Anda harus membuat akun gratis sementara Anda dapat menggunakan sebagian dari aplikasi tanpa akun.

Jika Anda gila kebugaran maka Anda harus mencatat latihan harian Anda. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diharapkan maka Anda dapat mengedit catatan latihan Anda dan kemudian membuat perubahan yang diperlukan. Juga, Anda dapat membagikan log Anda dengan orang lain juga menggunakan aplikasi ini. Untuk mencatat latihan, Anda hanya harus memilihnya dan aplikasi ini akan menambahkannya ke tanggal hari ini. Seiring dengan latihan, Anda dapat menambahkan detail seperti berat yang digunakan, set, repetisi, waktu, catatan, dll.



RepCount


Link Download 
 
Aplikasi RepCount memungkinkan Anda mencatat latihan harian Anda dengan mudah sesuai dengan tanggal. Anda dapat menambahkan latihan dengan memilihnya dari daftar dan kemudian tentukan rincian yang sesuai. Anda dapat dengan mudah menambahkan latihan yang berbeda dalam hal ini dan itu akan terus menambahkan di dalamnya dengan cara daftar. Daftar ini pada dasarnya diurutkan berdasarkan tanggal dan Anda dapat memilih tanggal sebelumnya untuk melihat log audit terkait. Selain itu, jika Anda ingin membagikan catatan latihan Anda untuk tanggal tertentu, maka Anda dapat melakukannya. Ini memungkinkan Anda berbagi log latihan Anda melalui Bluetooth, email, pesan, dll.

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk login latihan harian Anda. Cukup dapatkan aplikasi ini lalu instal. Setelah itu, mulailah dengan mudah semua latihan yang Anda lakukan setiap hari. Ketuk ikon "+" dari bawah lalu Anda dapat memilih latihan dari daftar untuk menambahkan di log Anda. Ini menetapkan semua latihan yang Anda tambahkan ke tanggal saat ini dan Anda dapat dengan mudah mengauditnya nanti. Juga, Anda dapat mengetuk tanggal kapan pun untuk membagikan log latihan dengan siapa pun melalui opsi berbagi yang ditampilkannya.

Simple Workout Log


Simple Workout Log dilengkapi dengan daftar hampir semua latihan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa membuat akun untuk masuk, menyimpan latihan harian. Anda cukup memilih latihan, tentukan rincian terkait dan kemudian akan menambahkannya ke hari ini. Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin latihan yang Anda inginkan dan itu akan terus menambahkannya di tanggal yang sama. Saat menambahkan latihan, Anda harus menentukan detail seperti durasi, komentar, set, repetisi, dll. Lalu simpan itu. Ada kalender yang tersedia di aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melihat semua latihan yang Anda lakukan pada hari tertentu dalam setahun. Dan bagian yang terbaik adalah itu, bahkan memungkinkan Anda mengekspor log latihan ke cloud atau Anda dapat menyimpannya secara lokal di ponsel Anda.

Instal aplikasi ini dari Play Store menggunakan tautan di atas dan kemudian Anda dapat mulai menggunakannya. Pada awalnya, Anda akan diminta untuk mengunduh daftar semua latihan. Cukup izinkan dan kemudian pilih latihan dari bagian "Latihan" dan kemudian tentukan rincian yang sesuai. Anda dapat menambahkan latihan lain dengan cara yang sama dan itu akan menambahkannya ke tanggal saat ini. Selain menambahkan latihan yang berbeda, Anda dapat menambahkan pengatur waktu ke setiap latihan dan memulai latihan Anda.

FitNotes



Link Download 
  
FitNotes adalah aplikasi buku log latihan yang sangat sederhana yang dapat Anda gunakan di ponsel Anda. Anda hanya perlu memilih latihan dari daftar, tentukan detail berat, repetisi dan set dan kemudian simpan. Anda dapat menambahkan setiap latihan yang Anda lakukan setiap hari dan kemudian akan menyimpannya pada tanggal saat ini. Ada kalender juga yang dapat Anda gunakan untuk melihat latihan yang Anda lakukan pada hari tertentu. Ini membuatnya mudah untuk melakukan latihan log dan Anda dapat mengauditnya kemudian menggunakan antarmuka yang cukup sederhana. Selain penebangan, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membagikan latihan Anda dari tanggal tertentu melalui email, pesan, Bluetooth, dll.Dapatkan aplikasi ini, instal, lalu mulai gunakan untuk mencatat semua latihan yang Anda lakukan. Dari antarmuka utama, ketuk ikon "+" dan kemudian isi detail latihan. Ini terutama meminta Anda untuk mengisi detail seperti repetisi dan berat. Anda dapat memilih latihan apa saja dari daftar dan menambahkannya ke hari Anda. Anda dapat menyimpan data yang Anda masukkan dan mencatat latihan dengan cara ini setiap hari. Ada kalender di dalamnya yang dapat Anda buka dan pilih tanggalnya untuk melihat latihan yang sesuai. Anda juga dapat membagikannya dengan mudah.

Minimal Workout Log




Minimal Workout Log adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda mencatat latihan harian Anda tanpa rasa sakit. Ini adalah aplikasi tanpa iklan yang menawarkan antarmuka sederhana dan kalender untuk melihat log sebelumnya dari latihan. Di sini tidak ada daftar latihan sehingga Anda harus menambahkan nama latihan secara manual sambil menambahkan itu di log. Anda dapat menambahkan latihan sebanyak yang Anda mau dengan tanggal saat ini dan menyimpan datanya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melacak latihan yang sedang Anda lakukan. Terus memperbarui set di aplikasi dan Anda akan tahu kapan latihan Anda akan selesai.

Cukup instal aplikasi ini dan mulai lakukan pencatatan semua latihan. Ketuk ikon "+" dari sisi kanan atas dan kemudian masukkan detail latihan. Di sini Anda harus menentukan nama latihan, set, repetisi, dan berat. Setelah itu, itu akan menyimpan semua data dan akan menetapkan itu ke tanggal saat ini. Anda dapat menggunakan kalender dari sisi atas kapan saja untuk melihat log latihan yang Anda lakukan sebelumnya.

Workout log



  
Log Workout adalah aplikasi yang sangat sederhana dan mudah yang dapat Anda gunakan untuk mencatat latihan Anda. Ini menyimpan log dengan cara tanggal yang bijaksana tetapi tidak ada kalender. Itu membuat daftar latihan berdasarkan tanggal dan Anda dapat mengetuk setiap tanggal untuk melihat log yang sesuai. Dalam aplikasi ini, Anda hanya perlu menentukan nama latihan, berat, dan repetisi. Dan Anda dapat menambahkan semua latihan di dalamnya yang Anda lakukan dan kemudian itu akan menyelamatkan mereka semua di bawah tanggal yang sama. Dan kemudian Anda menemukan semuanya dari antarmuka utamanya.

Dapatkan aplikasi ini dari Google Play dan pasang. Selanjutnya, mulailah menambahkan latihan harian di dalamnya dan kemudian Anda dapat mengaudit mereka jika Anda mau. Cukup ketuk opsi "Tambah" dan kemudian mulai tambahkan latihan dalam daftar. Masukkan nama latihan dan kemudian perincian set dan berat badan yang Anda gunakan dalam latihan Anda bersama dengan pengulangan. Selanjutnya, ketuk pada tombol Rekam untuk menyimpan data. Dan dengan cara ini, Anda dapat terus menambahkan detail latihan.

Kesimpulan

Beberapa aplikasi di atas adalah beberapa aplikasi buku log latihan gratis terbaik yang dapat Anda coba. Gunakan aplikasi ini untuk mencatat semua latihan harian dan mengauditnya nanti. Sebagian besar aplikasi ini adalah iklan gratis sehingga Anda tidak akan merasa terganggu saat menggunakannya ketika koneksi internet aktif. Juga, beberapa aplikasi ini memberi Anda beberapa fitur yang sangat bagus yang akan Anda sukai. Jadi, jika Anda mencari beberapa aplikasi buku log latihan gratis dan dapat diandalkan untuk Android, cobalah salah satu dari daftar ini.

Download 5 aplikasi Buku Catatan Olahraga untuk Handphone Android