5 Aplikasi Untuk Membuat Video BOOMERANG untuk Menjadikan videomu lebih menarik

Postingan yang akan saya ulas kalu ini adalah 5 aplikasi untuk membuat video BOOERANG untuk menjadikan video-mu lebih menarik. Boomerang adalah fitur menarik dari Instagram. Selain untuk menambahkan efek mundur dan maju dalam video yang membuatnya menyenangkan untuk ditonton.

Padahal ini adalah fitur Instagram yang harus Anda gunakan sebelumnya. Di Instagram, Anda hanya perlu menahan tombol rekam dan itu menciptakan video bumerang selama 10 detik.

Pada artikel ini, saya telah membahas lebih banyak opsi untuk membuat video bumerang. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan efek sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengatur efek maju dan mundur, jumlah loop, kecepatan mundur dan maju, dll. Saya yakin Anda akan merasa senang menggunakannya.


1. Boomerate




Boomerate adalah aplikasi untuk membuat video boomerang. Untuk membuat video yang menyenangkan, Anda dapat merekam video atau mengedit video yang ada dari telepon Anda. Anda dapat mengambil bagian tertentu dari video dengan memotongnya.

Untuk menambahkan efek boomerang, Anda dapat menggunakan alat seperti kecepatan maju dan mundur. Kecepatan dapat diatur antara 15 hingga 45. Ini adalah bagian utama dari mengubah video normal menjadi bumerang.

Setelah menerapkan semua filter, Anda dapat menggunakan fitur lain seperti filter, jumlah loop, dan menyimpan video. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan output secara terbalik, maju, maju + mundur, dan mundur + maju.


Link Download


2. Looping Video Maker




Looping Video Maker adalah aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan sebagai pembuat video boomerang. Di aplikasi ini, Anda dapat merekam video atau mengedit koleksi video yang ada.

Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam video selama maksimum 10 detik. Setelah mengambil bagian tertentu dari video, Anda dapat menambahkan efek untuk membuat bumerang. Anda dapat menggunakan fitur mundur, maju, mundur + maju atau maju + mundur. Kemudian, Anda dapat mengatur kecepatan mundur dan maju menggunakan slider.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan audio dalam bumerang. Juga dengan menambahkan jumlah loop, Anda dapat membuat bumerang yang menarik dan menyimpannya di ponsel Anda.


Link Download


3. loop Video




Loop Video adalah aplikasi unuk video boomerang gratis untuk Android. Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi yang disebutkan di atas. Di sini, Anda dapat membuat video untuk menambahkan efek bumerang.

Aplikasi ini memiliki fitur seperti maju, maju + mundur, mundur + maju, dan hanya mundur. Dengan menyesuaikan kecepatan efek mundur dan maju, Anda dapat membuat video persis seperti bumerang. Untuk membuatnya lebih mengesankan, Anda dapat menambahkan audio.

Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih jumlah loop dari 1 hingga 4. Setelah itu, Anda dapat menyimpan video dan membagikannya di akun media sosial Anda.


Link Download


4. Loop Video - Loop vid to GIFs & video to GIF maker




Loop Video - Loop vid to GIFs & video to GIF maker adalah salah satu aplikasi untuk membuat video bumerang yang bagus. Aplikasi ini cukup mudah dan sederhana untuk digunakan. Di sini, Anda tidak perlu menambahkan efek mundur dan maju. Yang Anda butuhkan untuk merekam video maksimal 10 detik dan mendapatkan efek bumerang secara otomatis.

Jika Anda ingin mengedit video yang ada maka Anda dapat melakukannya juga. Setelah Anda dapat memotong video, Anda dapat bergerak maju. Aplikasi ini secara otomatis menambahkan efek bumerang ke video biasa. Kemudian, Anda dapat menyimpan video untuk dibagikan di platform media sosial Anda.


Link Download


5. Loop Video : Infinite Video




Loop Video : Infinite Video adalah salah satu aplikasi Android pembuat boomerang video. Di sini, Anda dapat membuat video bumerang atau menambahkan efek bumerang ke video yang ada.

Anda dapat menambahkan fitur seperti maju, mundur, mundur + maju, dan maju + mundur dalam video. Anda juga dapat menyesuaikan maju dan mundur dengan bantuan slider. Anda dapat menambahkan lebih banyak loop jika diinginkan.

Selain itu, Anda dapat menambahkan efek audio dalam video. Kemudian, Anda dapat mengunduh video dan membagikannya di Instagram atau platform media sosial lainnya.


Link Download


Kesimpulan

Jika Anda suka membuat boomerang maka Anda harus menggunakan fitur bumerang Instagram. Jika Anda ingin lebih banyak opsi untuk mengedit dan mengelola efek bumerang maka Anda pasti akan menyukai aplikasi Android ini. Jadi, cobalah mereka dan buat video bumerang.

5 Aplikasi Untuk Membuat Video BOOMERANG untuk Menjadikan videomu lebih menarik