3 Aplikasi Cara Membersikan Folder yang Kosong

Posting ini mencantumkan beberapa aplikasi cara membersikan folder yang kosong . Dengan aplikasi ini, Anda dapat membersihkan semua folder kosong di ponsel atau penyimpanan kartu SD. Semua aplikasi yang saya tambahkan di sini sangat sederhana dan setelah dilakukan pembersian akan memberi ruang  akses penyimpanan, Anda dapat menghapus semua folder kosong dari telepon Anda dalam satu atau dua ketukan. Selain membersihkan folder kosong, Anda akan menemukan beberapa fitur lain di dalamnya, tetapi saya hanya akan fokus pada fungsinya menghapus folder kosong. Di semua aplikasi ini, Anda dapat melihat nama dan jalur folder kosong yang telah di hapus.




Membersihkan dan menghapus file dan folder yang tidak perlu adalah penting pada setiap perangkat. Terutama, Anda harus menghapus file bank dan folder kosong tetapi sering membuat masalah dalam indeks pencarian. Semakin banyak jumlah folder kosong menghasilkan struktur direktori yang lebih kompleks dalam penyimpanan. Akibatnya, program pencarian akan membutuhkan lebih banyak waktu karena harus melintasi jalur tersebut. Tetapi jika Anda menghapus folder kosong dari disk maka program pencarian akan bekerja lebih cepat. Namun, itu tidak berarti Anda akan memiliki akses cepat kilat tetapi itu adalah salah satu cara untuk mengoptimalkan pencarian.


1. Folder Clear

Folder Clear adalah aplikasi Android tanpa iklan dan dapat Anda gunakan dengan mudah membersihkan folder kosong dari ponsel Anda. Pada dasarnya, Aplikasi ini membantu Anda menghapus berbagai jenis folder dan folder kosong adalah salah satu jenis yang dimilikinya. Aplikasi ini sederhana dan yang diperlukan hanyalah satu ketukan untuk menemukan dan menghapus folder kosong yang tidak melakukan apa pun selain menyulitkan struktur direktori.




Cukup dapatkan aplikasi dari Google Play dan mulai gunakan. Tidak diperlukan pendaftaran sebelumnya untuk memulai. Untuk menghapus folder kosong menggunakan aplikasi ini, cukup ketuk "Folder Kosong". Aplikasi Ini akan mulai memindai telepon Anda dan akan mencantumkan semua folder yang ditemukannya. Dan kemudian dapat secara selektif menghapus folder-folder itu dari telepon dan tetap menggunakan aplikasi dengan cara ini.

Link Download


2. Empty Folder Cleaner

Empty Folder Cleaner adalah aplikasi sederhana dan mudah untuk menghapus folder kosong dari ponsel Anda. Dibutuhkan jalur awal dari Anda dan mulai membersihkan dalam satu ketukan. Setelah Anda menjalankannya, ia mulai memindai penyimpanan untuk folder kosong dan hanya menghapusnya. Anda dapat melihat daftar semua folder yang telah dihapus pada antarmuka utama. Aplikasi ini adalah layar tunggal dan semua fungsinya ada pada antarmuka utamanya, namun mengandung iklan.




Cukup dapatkan aplikasi ini dari app store melalui tautan di bawah dan kemudian mulai menghapus folder kosong. Selanjutnya, buka aplikasi dan Anda akan melihat bahwa itu dimulai dari jalur default untuk mencari folder kosong dan menghapusnya. Jika mau, Anda dapat menentukan jalur yang berbeda di sana dan menekan tombol "CLEAN". Ini akan mulai memindai folder kosong, itu akan menghapusnya dan akan menampilkan daftar kepada Anda.

Link Download


3. New Empty Folder Cleaner

New Empty Folder Cleaner adalah aplikasi terakhir dalam daftar saya untuk menghapus semua folder kosong dari ponsel Anda. Ini adalah aplikasi khusus untuk melakukan pemberihan dan hanya memerlukan satu ketukan untuk memindai ponsel Anda untuk mencari folder kosong. Sama seperti aplikasi di atas, ini adalah aplikasi layar tunggal dan menunjukkan semua opsi di sana untuk menemukan dan menghapus folder kosong. Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini gratis dan Anda suka aplikasi gratis maka Anda dapat mencobanya.




Dapatkan aplikasi ini menggunakan Google Play Link di bawah dan kemudian jalankan saja. Tekan tombol “Find Empty Folders” dan kemudian akan mencantumkan semua folder kosong yang ditemukan di penyimpanan. Setelah itu, Anda bisa menganalisis daftar dan kemudian ketuk "Hapus Folder Kosong X" untuk menghapusnya. Ini dia, Anda bisa menggunakannya dengan cara ini untuk menghapus folder kosong. Dalam hal jika aplikasi tidak berfungsi, lihat apakah itu memiliki izin penyimpanan.

Link Download

Kesimpulan

Daftar diatas adala beberapa aplikasi pembersih folder kosong terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan. Dengan semua aplikasi ini, dapat membersihkan semua folder kosong dari penyimpanan ponsel Anda dalam beberapa ketukan. Aplikasi yang saya tambahkan dalam daftar di atas sangat sederhana dan Anda dapat menggunakan siapa saja dari mereka. Saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan yang tanpa iklan tetapi jika Anda baik-baik saja dengan iklan maka Anda dapat mencobanya.

3 Aplikasi Cara Membersikan Folder yang Kosong