empat aplikasi slideshow maker untuk instagram

kali ini saya hadirkan empat aplikasi slideshow maker untuk instagram. dengan hadirnya aplikasi ini tentunya dapat membantu kita semua untuk membuat tayangan slide yang sangat menabjukan dari foto yang ada di hp kita. kita dapat membuka aplikasi ini, dan memilih beberapa poto yang kita inginkan, dan kemudian akan di komversi atau bisa disebut dengan dikecilkan khawalitas ukuran fotonya secara otomatis menjadi tayangan slide. kita dapat dengan mudah dan langsung dapat berbagi slideshow di instagram. sebagian besar aplikasi ini dapat memudahkan kita untuk membuat tayangan slide di instagram, bukan hanya itu, selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagi fiktur seperti, alat pengeditan yang sangat lengkap, dengan adanya fitur tersebut maka tampilan slide tayangan kita membuahkan hasil yang sangat bagus.

dengan beberapa alat pengeditan ini dapat membantu kita untuk memotong foto, menerapkan filter, menambahkan teks, animasi, menambahkan musik, menyusun ulan foto, dan banyak lagi. pada halnya aplikasi ini mirip dengan beberapa perangkat lunak pembuat slide utama, aplikasi juga dapat membantu kita membuat tayangan slide yang menakjukan dalam waktu yang singkat.

1. flipagram 

 Flipagram adalah salah satu aplikasi untuk membuat slideshow untuk android terbaik untuk instagram. aplikasi ini dapat membantu anda memuat tayangan slide dengan mudah mengguanakan foto atau video anda. anda dapat memilih beberapa foto atau video dari galeri telpon anda dan kemudian aplikasi ini akan secara otomatis mengubahnya menjadi slideshow, aplikasi ini juga menyediakan beberapa alat tambahan untuk membuat tampilan slide anda sehingga mendapatkan hasil yang menarik secara visual. selain menciptakan slideshow anda sendiri, anda jua dapat menemukan tayangan slide yan di poskan oleh orang - orang diseluruh dan melihatnya.


 


 Untuk membuat slideshow, buka Flipagram diponsel android anda dengan mengklik tombol '' + '' di bagian bawah. jika anda melakukannya, anda dapat memilih video atau foto untuk membuat slideshow anda pada ponsel android, setelah selesai melakukannya, ketuk tombol next dan editor akan terbuka. sekarang, anda dapat menambahkan musik ketayangan slide, gambar, animasi, filter, dll. anda juga dapat mengubah kecepatan perputaran tayangan slide dan munyusun ulang foto dengan aturan yang anda sukai. setelah selesai, anda bisa memposting slideshow secara lansung di instagram.


2. Slidegram

Slidegram adalah aplikasi sebuah aplikasi untuk membuat slideshow untuk android dan bisa di tayangkan di instagram. dengan menggunakan aplikasi ini kisa bisa dengan mudah membuat sebuah tayangan slide di hp anda, anda dapat dengan mudah membuat tayangan dengan cara memasukan foto atau video dari hp anda dan setelah di masukan secara otomatis akan jadi sendiri dan bisa berbagi di instagram. apliaksi ini dapat membantu kita hingga kita bisa memilih hingga sampai 100 foto dari galeri dan kemudian dengan mudah mengubahnya mejadi tampilan slideshow. anda juga banyak alat bantu untuk mengedit yang tersedia seperti anda juga dapat menyusun foto secara manual, menyesuaikan durasi pemutaran foto, menambahkan musik dll. setelah selesai anda dapat menggunakan slideshow di instagram dan berbagi dengan pengikut anda.




Untuk membuat slideshow, cukup dng buka aplikasinya dan ketuk tombol '' buat slideshow ''. setelah itu, akan muntul sebuah perintah agar anda memilih foto atau video yang anda ingin masuk kan ke slideshow. setelah selasai, akan menuju ke sebuah editor, didalam editor itu anda dapat menatur durasi putaran foto, menambahakan musik, memutar dng individual, dan menyotir foto, setelah selesai, tekan tombol '' tick '' dibagian atas dan pilih '' default resoultion '' atau '' instaram resoultion, setelah anda melakukan itu, dia akan mengubah foto menjadi slideshow ( mp4 video ) dan hasilnya dapat anda bagikan di instagram.


3. Pixgram 

Pixgram adalah sebuah aplikasi untuk membuat slideshow google yang menabjubkan untuk instagram. anda dapat menguahnya untuk membuat tayangan slide dengan menggunakan foto anda. salah satu fiktur unik dari aplikasi ini adalah selain foto anda juga dapat mengunakan video untuk membuat slide. dengan ini dapat membantu anda untuk memilih beberapa foto atau video dan keudian mengubahnya menjadi tayangan slideshow. anda juga akan mendapat kan alat bantu untuk mengedit sebuah tayangan seperti, crop,video, filter, playback speed change, dan masih banyak lagi. tayangan yang dihasilkan dalam bentuk mp4 dan kemudian bisa di baikan di instagram.





Untuk memulai, buka aplikasi dengan menekan tombol '' start '' dilayar utama, setelah itu, anda dapat memilih foto atau video yang akan digunakan untuk membuat slideshow. setelah selesai, dia akan menuju pada sebuah untuk mengedit seperti, untuk memotong foto, mengubah ukuran, mengurutkan dan menyusun ulang, fit dan fill, dll. setelah selesai, editor akan terbuka dan sekarang anda dapat menambahakan musik ke slideshow, mengubah kecepatan, menerapkan filter, menambahakan judul, dan menambahakan watermark kustom, kemudian cukup ketuk tombol '' simpan '' dan dibagian atas slideshow akan siap untuk anda dibagikan di instagram.


4. Video scoompa

Video scoompa juga merupakan salah satu aplikasi untuk membuat slideshow terbaik untuk instagram yan dapat anda gunakan secara gratis. aplikasi ini dapat membantu kita untuk membuat slide dengan memilih beberapa foto dan kemudian mengkonversikannya menjadi slideshow. mirip dengan pixgram, yang satu ini juga membantu kita untuk mengedit denan cara memilih video bersama foto untuk memuat tayangan slide, seperti, menambahakan musik, menerapkan filter, menambaakan suara keatas, memotong, memutar, zoom, dan banyak lagi. semua alat pengeditan ini dapat membantu kita menghasilakan tayangan slide yang luar biasa untuk instagram.




Setelah membuka aplikasi, tekan tombol '' + '' diagian bawah dan kemudian akan meminta kita untuk memilih foto dan video. anda biasa memilh foto dari galeri, stok, web, facebook, dan bahkan mengunakan instagram untuk slideshow. setelah selesai melakukannya, ketuk tombol '' centang '' untuk memuka editor, sekarang, anda dapat menambahkan musik, voice over, teks aminasi ke foto, foto hasil panen, menambahakan stiker, filter, mengatur waktu perputaran, zoom, dll. setelah melakkan pengeditan, ketuk ikon '' dotted '' dan pilih opsi '' simpan galeri ''. ini akan menghasilkan video slideshow dan membuatnya tersedia bagi anda untuk langsung untuk mempotingnya di instagram. 

empat aplikasi slideshow maker untuk instagram