Download 5 Aplikasi Pewarna Rambut di Handpone Android Anda

Pernahkah Anda berpikir untuk mewarnai rambut Anda tetapi  tidak tau bagaimana tampilannya. Dengan aplikasi Android ini, Anda dapat mencoba berbagai corak warna rambut di ponsel Anda dan melihat tampilannya. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk bersenang-senang, mengubah warna rambut Anda dan berbagi foto dengan teman dan keluarga, di media sosial, atau simpan untuk koleksi pribadi.

Mengubah warna rambut Anda bisa dibilang mudah dengan aplikasi ini. Salah satu aplikasi ini secara otomatis mendeteksi rambut Anda dan memungkinkan Anda mencoba berbagai warna. Sedangkan, di aplikasi lain, Anda harus membuat pilihan rambut terlebih dahulu atau menggunakan kuas untuk mewarnai rambut Anda. Tak satu pun dari aplikasi ini menggunakan Camera API 2 jadi, saya sarankan Anda untuk mengambil foto dengan aplikasi kamera biasa dan kemudian memuatnya di aplikasi ini. Dengan cara ini, Anda akan memiliki kualitas gambar yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mengambil foto di dalam aplikasi ini.

1. Teleport Warna Rambut

Teleport Hair Color adalah salah satu aplikasi Android gratis terbaik untuk mengubah warna rambut. Ketika Anda meluncurkan aplikasi ini, itu terbuka dengan kamera, siap untuk mengambil gambar. Anda dapat dengan cepat mengambil selfie atau mengimpor foto dari telepon Anda. Saat Anda mengambil foto selfie atau memuat foto, aplikasi ini membutuhkan beberapa detik untuk menganalisis foto dan mendeteksi rambut. Setelah gambar dimuat, siap untuk mencoba berbagai warna rambut. Anda dapat mencoba warna yang diinginkan dari tab Warna Rambut di bagian bawah.


Aplikasi ini memiliki koleksi warna rambut yang layak untuk dicoba. Di sebelah tab Warna Rambut , ada dua tab lagi untuk membuat kolase 3 × 3 dan 2 × 2. Anda dapat memilih warna rambut yang berbeda untuk setiap gambar di kedua kolase. Setelah mengubah warna rambut, Anda dapat menyimpannya di telepon. Anda juga dapat membagikan gambar yang dihasilkan di Instagram dan Facebook dari aplikasi ini.


2. Pengubah Warna Rambut

Hair Color Changer adalah aplikasi Android gratis untuk mengubah warna rambut dalam foto. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto atau mengimpor satu dari ponsel Anda untuk mengubah warna rambut. Saat Anda mengambil / memuat foto, aplikasi ini memberi Anda opsi untuk memotong foto sebelum bergerak maju. Kemudian, itu membuka foto di editor di mana Anda dapat mencoba berbagai warna rambut. Editor memiliki alat Pemilihan Rambut , penghapus , nuansa Warna Rambut , dan dua opsi tambahan untuk mengelola opacity dan bulu. Untuk mewarnai rambut, pertama, Anda harus memilih naungan warna. Kemudian, Anda dapat menyikat teduh pada rambut di foto dengan alat Seleksi Rambut .


Hal yang baik tentang seleksi adalah, itu memberi Anda tambahan jauh-pointer untuk mengontrol pergerakan pointer sebenarnya. Ini memberi Anda visibilitas penuh, dan Anda dapat menyikat rambut dengan mudah. Anda juga dapat mengubah lebar kuas dari atas layar. Setelah menyikat warna rambut, Anda dapat mengubah opacity warna dan intensitas bulu (saturasi warna rambut dan batas-batas rambut) agar terlihat lebih alami. Dengan cara ini, dengan sedikit kesabaran, Anda dapat mengubah warna rambut dengan aplikasi ini.

Link Download Aplikasi

3.  Studio Warna Rambut

Hair Color Studio adalah aplikasi Android gratis lainnya untuk mengubah warna rambut. Dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mencoba warna rambut yang berbeda tetapi juga dapat menambahkan aksesoris tambahan seperti kacamata hitam, topi, dll . Saat Anda membuka aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto saat ini atau mengimpornya dari penyimpanan ponsel Anda. Saat Anda memuat foto, aplikasi ini meminta Anda untuk menggambar garis besar di sekitar rambut di foto.


Saat Anda memuat foto, aplikasi ini meminta Anda untuk menggambar garis besar di sekitar rambut di foto. Setelah Anda melakukannya, aplikasi ini akan membawa Anda ke editor. Di editor, Anda dapat mencoba lebih dari 20 warna. Anda dapat menyesuaikan intensitas warna dengan slider yang ditunjukkan langsung ke foto. Anda juga dapat menyesuaikan garis rambut dan menyempurnakannya untuk menciptakan tampilan yang lebih alami. Selain warna rambut, Anda dapat mencoba aksesori seperti kacamata, topi, dll. Dan membandingkan foto sebelum dan sesudahnya. Setelah melakukan perubahan akhir, Anda dapat mengekspor foto yang dihasilkan ke ponsel Anda atau menggunakan pintasan media sosial aplikasi untuk membagikannya di media sosial Anda.


4.  Hair Color Changer (2019)


Aplikasi Android pengubah warna rambut berikutnya dalam daftar ini adalah Hair Color Changer (2019) . Dalam aplikasi ini, Anda dapat memuat foto dari ponsel dan mengubah warna rambut Anda. Aplikasi ini memiliki empat alat di editor; Kaca Pembesar , Sikat Rambut , Penghapus , dan Filter . Untuk mengubah warna rambut, cukup klik alat Sikat Rambut dan pilih warna warna untuk rambut. Kemudian, sikat warna dengan hati-hati ke rambut Anda. Gunakan Magnifier untuk memperbesar area rumit. Dengan cara ini, Anda dapat mewarnai rambut Anda di aplikasi ini. Salah satu kelemahan utama dari aplikasi ini adalah Anda tidak dapat mengubah intensitas warna. Lagi pula, aplikasi ini juga memiliki filter warna yang dapat Anda terapkan pada foto Anda. Filter ini memengaruhi seluruh foto kecuali warna rambut baru yang menciptakan foto tampak sangat menarik.


5.  Ubah Warna Rambut dan Mata


Ubah Warna Rambut dan Mata adalah semacam aplikasi riasan Android. Di aplikasi ini, Anda dapat mengubah warna rambut, warna mata, dan mempercantik foto. Saat Anda memuat foto untuk mengubah warna rambut, aplikasi ini membawa Anda melalui 3 langkah. Langkah pertama adalah memotong gambar yang opsional. Ada beberapa preset pemangkas jika Anda ingin menggunakannya. Langkah kedua adalah Seleksi . Pada langkah ini, Anda harus membuat pilihan rambut menggunakan alat Seleksi . Ini juga memiliki Penghapus untuk menghapus area pemilihan dan Anda juga dapat menyesuaikan ukuran kuas untuk alat Seleksi dan Penghapus . Setelah menentukan pilihan, Anda dapat mencoba berbagai corak warna dengan opsi Warna Rambut dan menyesuaikan intensitas warnanya juga. Aplikasi ini memberi Anda palet warna di mana Anda dapat memilih warna yang diinginkan untuk rambut Anda.


Kesimpulan

Ini adalah 5 aplikasi Android pengubah warna rambut gratis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencoba berbagai corak warna pada rambut Anda dan melihat bagaimana mereka terlihat pada Anda. Dengan sedikit kesabaran dan ketelitian, Anda dapat membuat sebuah warna rambut yang terlihat alami. Cobalah sendiri dan bagikan pengalaman Anda dengan kami di bagian komentar.

Download 5 Aplikasi Pewarna Rambut di Handpone Android Anda