Download 4 Aplikasi Untuk Menyalin Teks Dari Layar Android Apa Pun

Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan Anda ke 4 aplikasi Android gratis untuk menyalin teks dari layar Android apa pun . Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menyalin teks apa pun dari layar Android apa pun.


Anda mungkin menemukan beberapa skenario di mana Anda ingin menyalin teks dari aplikasi Android mana pun, tetapi sayangnya tidak semua aplikasi Android memungkinkan Anda menyalin teks dari antarmuka mereka. Aplikasi Android dalam artikel ini akan membantu Anda menyalin teks dari antarmuka aplikasi Android apa pun. Aplikasi ini akan menyalin teks ke clipboard yang dapat Anda tempel di aplikasi lain untuk diekspor.

Clip Layer:


Clip Layer adalah aplikasi Android dari Microsoft untuk menyalin teks dari layar Android apa pun. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyalin teks dari antarmuka aplikasi Android apa pun dan kemudian Anda dapat membaginya dengan aplikasi lain di ponsel Anda, membuat tugas melalui Wunderlist, atau mengirim email ke kontak Anda. Kami telah membahas aplikasi ini untuk Anda dan Anda dapat membaca ulasan lengkapnya di sini . Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini dari tautan di atas dan kemudian menjadikannya sebagai aplikasi bantuan default di ponsel Anda. Setelah itu, Anda dapat mulai menyalin teks dari mana saja di ponsel Android Anda. Untuk menyalin teks dari bagian mana pun dari layar Android, tahan tombol Home di ponsel Android Anda. Aplikasi ini kemudian akan mengubah semua teks pada layar Android saat ini menjadi potongan overlay. Sekarang, ketuk salah satu cuplikan overlay untuk menyalin ke clipboard. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat memilih beberapa snipet teks dan menyalinnya ke clipboard.

Link Download

Universal Copy


Universal Copy adalah aplikasi Android gratis untuk menyalin teks dari layar Android apa pun. Aplikasi ini bekerja dengan cara yang sama seperti Clip Layer untuk menyalin teks dari layar apa saja di Android. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil semua teks dari layar Android hanya dalam satu ketukan. Unduh aplikasi Android ini dari tautan yang disediakan di atas dan kemudian aktifkan opsi Salin Universal dari preferensi aplikasi. Setelah itu, Anda dapat menggunakannya untuk menyalin sepotong teks dari aplikasi Android mana pun yang tidak memungkinkan Anda menyalin teks secara asli. Untuk memicu aplikasi ini untuk menyalin teks dari layar Android, aktifkan mode Salin Universal dari panel Pemberitahuan Android, seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di atas. Setelah itu, ketuk potongan teks apa saja untuk menyalinnya atau Anda juga dapat menyalin semua teks di layar sekaligus. Aplikasi tidak memberi Anda opsi untuk berbagi teks yang disalin secara langsung dengan aplikasi lain atau melalui email seperti pada aplikasi sebelumnya dalam daftar saya. Anda harus secara manual menempelkan teks yang disalin untuk mengekspornya.


Copy


Copy adalah aplikasi Android gratis lainnya untuk menyalin teks dari layar Android apa pun. Aplikasi ini juga memberi Anda opsi untuk menangkap tangkapan layar layar Android dari tempat Anda ingin mengambil teks. Namun, ada batasan dalam aplikasi ini karena Anda tidak dapat menyalin beberapa cuplikan teks dari layar Android. Anda dapat menyalin hanya satu cuplikan teks sekaligus. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Setelah Anda menginstalnya, Anda harus menjadikannya sebagai aplikasi bantuan default pada ponsel Anda dan setelah itu, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil teks dari bagian mana pun dari perangkat Android Anda. Untuk menyalin teks, tekan dan tahan tombol "Home" dari ponsel Anda. Aplikasi ini kemudian akan menyorot bagian teks pada layar Android saat ini. Ketuk bagian teks mana saja untuk menyalin ke clipboard. Sekarang, rekatkan teks yang disalin dari layar Android di mana saja untuk menggunakannya.


Copy Text on Screen:


Copy Teks On Screen adalah aplikasi Android OCR gratis yang dapat menyalin teks dari mana saja di Android. Ada banyak aplikasi OCR Android lainnya yang mungkin melakukan trik ini untuk Anda, tetapi saya memasukkan ini di daftar saya hanya untuk memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda dapat menggunakan fitur OCR untuk mengambil teks dari layar Android mana pun. Untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengekstraksi teks dari layar Android mana pun, Anda harus mengambil tangkapan layar layar Android itu dan kemudian berbagi tangkapan layar dengan aplikasi ini. Setelah itu, pangkas tangkapan layar ke bagian yang ingin Anda ekstrak teksnya. Aplikasi ini kemudian melakukan proses OCR pada tangkapan layar yang dipotong dan kemudian menampilkan teks yang diekstrak pada antarmuka. Sekarang, Anda dapat menyalin teks yang diekstraksi dengan mengetuk tombol Salin. Jadi, dengan cara ini Anda dapat menggunakan aplikasi OCR ini untuk menyalin teks dari layar Android apa pun. Saya tahu ini adalah cara yang sedikit rumit tetapi masih akan melakukan pekerjaan untuk Anda dan Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengekstrak teks dari gambar yang merupakan keunggulan tambahan dibandingkan aplikasi lain dalam artikel ini.


Kesimpulan :

Pada artikel ini, saya memperkenalkan Anda ke 4 aplikasi Android gratis untuk menyalin teks dari layar Android apa pun. Aplikasi yang termasuk dalam artikel ini benar-benar gratis dan mereka dapat menyalin teks dari mana saja di perangkat Android Anda. Tidak diragukan lagi, Layer Klip dari Microsoft cukup efisien dalam menyalin teks karena memberi Anda opsi langsung untuk berbagi teks yang disalin ke email atau Anda bahkan dapat membuat tugas Wunderlist. Selain itu, saya juga akan merekomendasikan Salin aplikasi Android karena Anda juga dapat mengambil tangkapan layar saat menyalin teks dari layar Android mana pun dan aplikasi Salin Universal yang memungkinkan Anda menyalin semua teks dari layar Android sekaligus.

Download 4 Aplikasi Untuk Menyalin Teks Dari Layar Android Apa Pun