5 Aplikasi Pemblokir SMS Untuk Memblokir SMS Dari Kontak Tertentu

Di sini saya telah menyusun daftar 5 aplikasi pemblokir SMS unuk memblokir SMS dari kontak tertentu . Aplikasi ini tidak sepenuhnya memblokir pesan karena Anda masih dapat menerima pesan dari kontak itu. Namun, pesan-pesan ini disimpan di folder spam atau dikelola sebagai log pesan yang diblokir yang dapat Anda akses dari aplikasi ini. Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan untuk pesan yang diblokir dan menghapus semua pesan di folder spam sekaligus. Beberapa aplikasi juga memberi Anda opsi untuk menghapus secara otomatis SMS yang diblokir dan bahkan berhenti mencatat pesan teks yang diblokir. Anda bahkan dapat memblokir panggilan dari kontak tertentu dengan beberapa aplikasi dan bahkan melindungi kata sandi untuk memastikan privasi.


Catatan : Untuk Android 4.4 dan yang lebih baru, Anda harus menjadikan semua aplikasi ini sebagai aplikasi perpesanan default untuk ponsel Anda agar berfungsi dengan baik. Untuk versi Android yang lebih rendah, aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar bersama dengan aplikasi sistem pesan atau aplikasi SMS lainnya.

Truemessenger oleh Truecaller:

Truemessenger oleh Truecaller adalah aplikasi Android gratis lainnya untuk memblokir SMS dari kontak tertentu. Kami telah membahas aplikasi ini untuk Anda dan Anda dapat membaca ulasan terperinci oleh kami di sini . Sama seperti aplikasi Android lainnya dalam daftar saya, pemblokir SMS ini juga berfungsi dengan cara yang sama. Apa yang memisahkan aplikasi ini dari aplikasi pemblokir SMS Android lainnya di daftar saya adalah aplikasi ini dapat menghapus pesan yang diblokir secara otomatis untuk Anda. Anda dapat menetapkan batas pesan teks dari 10 hingga 5.000 dan aplikasi ini akan secara otomatis menghapus pesan yang diblokir sesuai batas pesan teks yang ditentukan. Selain itu, aplikasi ini multibahasa dan mendukung Deutsch, Filipina, Bahasa Indonesia, dan bahasa global dan regional lainnya. Ini adalah pengganti yang sempurna untuk aplikasi perpesanan default di ponsel Anda karena fitur yang saya sebutkan.


Untuk memblokir pesan teks dari kontak tertentu, Anda dapat memilih kontak dari daftar kontak Anda, riwayat pesan, atau menentukan nomor secara manual. Setelah Anda menambahkan kontak ke daftar yang diblokir, semua pesan dari kontak itu akan muncul di bagian SPAM di layar utama aplikasi ini. Jika mau, Anda dapat mematikan notifikasi untuk pesan teks yang diblokir. Dari preferensi Aplikasi, Anda dapat menetapkan batas pesan teks setelah mana pesan yang lebih lama akan dihapus secara otomatis.


Pemblokir SMS, pemblokir panggilan:

Pemblokir SMS, pemblokir panggilan adalah aplikasi Android gratis untuk memblokir pesan SMS dari kontak atau nomor tertentu. Aplikasi ini juga memberi Anda opsi untuk memblokir SMS dari semua nomor yang tidak dikenal, yaitu nomor yang tidak ada dalam daftar kontak Anda. Namun, Anda dapat memilih untuk melihat notifikasi SMS yang diblokir atau Anda dapat mematikan notifikasi untuk melihat SMS yang diblokir dari kontak atau nomor yang diblokir. Anda juga dapat melihat SMS yang diblokir dari riwayat Diblokir yang dikelola oleh aplikasi ini dan menghapus semua pesan spam sekaligus. Salah satu opsi dari aplikasi yaitu menghapus secara otomatis SMS yang diblokir tidak berfungsi untuk saya. Aplikasi terus mogok ketika saya mengklik salah satu opsi untuk menghapus SMS secara otomatis dari kontak yang diblokir. Tapi tetap saja, saya menemukan aplikasi ini cukup berguna karena juga memungkinkan Anda memblokir panggilan dari nomor tertentu dan Anda bahkan dapat memblokir panggilan dari semua nomor yang tidak dikenal. Selain fitur SMS dan pemblokiran panggilan ini, aplikasi ini juga dapat mengimpor pesan dari aplikasi perpesanan sistem dan membuat cadangan pesan di ponsel Anda.


Anda dapat menentukan nomor secara manual, atau memilih nomor dari kontak Anda atau riwayat pesan untuk memblokir SMS dari kontak itu di masa mendatang. Namun, pesan dari pengirim itu tidak sepenuhnya diblokir karena aplikasi menyimpan pesan itu dalam riwayat yang diblokir. Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari pesan atau SMS yang mengganggu dari seseorang adalah dengan menonaktifkan notifikasi untuk SMS yang diblokir. Opsi ini hanya akan berhenti menampilkan notifikasi aplikasi yang menunjukkan bahwa pesan telah diblokir di panel notifikasi Android. Seperti yang saya sebutkan, fitur SMS hapus otomatis aplikasi tidak berfungsi untuk saya, jadi, saya harus menghapus secara manual SMS yang diblokir. Untungnya, aplikasi pemblokir SMS ini mendukung pemilihan beberapa pesan dan saya menghapus semuanya sekaligus.


Pemblokir SMS:

Blocker SMS adalah aplikasi Android lain untuk memblokir SMS dari kontak tertentu. Aplikasi pemblokir SMS ini juga memungkinkan Anda memblokir kontak atau nomor tak dikenal dari mengirimi Anda pesan. Setelah Anda memblokir kontak, semua pesan dari kontak itu akan disembunyikan dari aplikasi perpesanan sistem dan panel notifikasi Android. Pesan yang diblokir disimpan dalam riwayat aplikasi yang diblokir dan Anda dapat memilih untuk menghapus semuanya sekaligus.


Untuk memblokir SMS dari kontak tertentu, Anda dapat memilih nomor dari kontak, riwayat pesan, atau menentukan nomor yang tidak dikenal. Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan notifikasi untuk pesan yang diblokir dari kontak itu. Anda juga dapat mematikan notifikasi pesan yang diblokir ini nanti jika diinginkan. Setelah itu, semua pesan dari kontak atau nomor telepon yang diblokir tidak akan diberitahukan kepada Anda dan Anda dapat melihat pesan-pesan ini di layar Riwayat aplikasi yang diblokir. Antarmuka aplikasi ini intuitif dan Anda akan menemukan semua opsi untuk menambahkan seseorang ke daftar hitam dan melihat pesan yang diblokir di layar utamanya. Akan jauh lebih baik jika aplikasi mendukung penghapusan pesan yang diblokir secara otomatis. Jadi, Anda harus pindah ke riwayat yang diblokir, pilih kontak, lalu ketuk tombol Hapus Semua untuk menghapus semua pesan yang diblokir dari kontak itu.


Pemblokir SMS. Pemenang Penghargaan:

Pemblokir SMS adalah aplikasi pemblokir SMS gratis untuk memblokir SMS dari kontak tertentu. Dari aplikasi ini Anda dapat memblokir kontak untuk mengirim SMS melalui pengirim yaitu kontak telepon, seri, dan, kata. Setelah Anda memblokir kontak, maka semua pesan atau SMS dari kontak itu akan muncul di bagian Pesan yang diblokir di aplikasi ini. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi untuk kontak yang diblokir. Jadi, jika Anda ingin sepenuhnya mengabaikan pesan dari seseorang, maka saya sarankan Anda mematikan pemberitahuan pesan yang diblokir dari preferensi aplikasi. Anda juga dapat melindungi kata sandi aplikasi ini dan bahkan membuat cadangan pesan yang diblokir sebagai file TXT di ponsel Anda.


Untuk memblokir pesan dari kontak tertentu, unduh aplikasi ini dari tautan yang disediakan di atas dan kemudian tambahkan orang itu ke daftar blokir. Anda dapat memilih seseorang dari daftar kontak, riwayat pesan, atau nomor yang tidak dikenal dari log panggilan. Setelah Anda menambahkan nomor ke daftar hitam, SMS dari orang itu akan diblokir agar tidak muncul di panel pemberitahuan Android (jika Anda telah menonaktifkan pemberitahuan blokir dari pengaturan aplikasi). Untuk menghapus pesan yang diblokir atau spam, Anda harus menghapus secara manual setiap pesan yang diblokir. Saya tahu ini mungkin sangat menyakitkan tetapi aplikasi tidak memberikan opsi untuk memilih semua pesan yang diblokir dari utas untuk dihapus.


Blacklist


Blacklist adalah aplikasi Android terakhir dalam daftar saya untuk memblokir SMS dari kontak tertentu. Anda cukup memilih nomor dan nomor kontak dari riwayat perpesanan untuk menambahkannya ke daftar hitam. Setelah kontak ditambahkan ke daftar hitam, pesan mereka akan muncul di log pesan yang diblokir dari aplikasi ini. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat membagikan log pesan yang diblokir sebagai file TXT dan menghapus log yang lengkap sekaligus. Anda juga dapat memblokir panggilan dari nomor tertentu. Unduh aplikasi ini dari tautan di atas dan kemudian tambahkan kontak ke daftar hitam. Setelah itu, semua SMS dari kontak itu akan muncul di log aplikasi ini. Bagian terbaik lainnya adalah Anda cukup mematikan riwayat pesan. Setelah itu, pesan dari kontak yang ditentukan akan dihapus secara otomatis dan Anda bahkan tidak akan tahu bahwa SMS dari kontak yang diblokir telah tiba. Ini membuatnya menjadi aplikasi yang sangat berguna untuk memblokir SMS dari kontak tertentu.


Kesimpulan :

Jika ada seseorang di daftar kontak Anda atau orang asing yang tidak dikenal yang terus-menerus mengirimi Anda SMS, maka Anda dapat memblokir SMS dari kontak tertentu atau nomor tidak dikenal dengan salah satu aplikasi Android gratis yang tercantum dalam artikel ini. Saya akan merekomendasikan Anda untuk memeriksa Truemessenger, karena aplikasi ini dapat mengenali nomor yang tidak dikenal untuk Anda dan secara otomatis memfilter pesan spam untuk menjaga kotak masuk Anda tetap bersih. Aplikasi lain juga dapat memblokir pesan teks dari kontak tertentu tetapi mereka tidak dapat menghapus secara otomatis pesan yang diblokir untuk Anda. Truemessenger adalah satu-satunya aplikasi yang secara otomatis dapat menghapus pesan yang diblokir untuk Anda.

5 Aplikasi Pemblokir SMS Untuk Memblokir SMS Dari Kontak Tertentu