Snapseed: Aplikasi Terbaik Edit Foto Dari Google

Snapseed: Aplikasi Terbaik Edit Foto Dari Google - Menghasilkan foto dengan komposisi yang sempurna tidaklah sulit. Harus terdapat kombinasi yang tepat antara keahlian mengambil foto dan ketepatan waktu. Sayangnya, supaya mendapatkan itu seluruh sangatlah sulit. Kerap sekali salah satu unsur tidak terpenuhi. Untungnya, jika anda terlanjur mengambil foto dengan komposisi yang kurang tepat. anda masih dapat mempercantiknya dengan memakai kemampuan dari aplikasi edit foto

Google punya aplikasi edit foto yang dapat anda pakai untuk melakukan dalam memperbaiki hasil foto anda yang kurang bagus. dia adalah sebuah  aplikasi Snapseed yang tersedia untuk iOS dan juga Android. tidak usah anda ragukan kemampuan aplikasi yang satu ini, Aplikas yang satu ini pernah peraih The Best ponsel Photo App of 2012 (TIPA) sekaligus juga mampu meraih anugrah iPad App of the Year 2011. Dua penghargaan yang membuktikan kualitas aplikasi yang satu ini tak bisa diragukan lagi. Bahkan jutaan orang sudah memakai aplikasi yang satu ini. baik versi iOS ataupun anda yang memakai versi Android.

Snapseed: Aplikasi Terbaik Untuk Edit Foto

Snapseed adalah sedikit dari ratusan aplikasi edit foto yang tersedia secara cross platform. Aplikasi ini mampu melalukan pengedit dengan sangat tidak sulit baik di iPhone ataupun di Android. Awalnya, aplikasi yang satu ini tersedia hanya untuk iOS sebelum akhirnya Google mengakuisisi kepemilikan aplikasi dan menghadirkanya ke Android. aplikasi yang satu ini menghadirkan pengalaman pengedit foto di ujung jari dengan sangat tidak sulit lengkap dengan hasil pengedit yang berkualitas tinggi. Edit, edit dan edit. 

Semuanya dapat anda lakukan dengan antarmuka aplikasi yang sangat berkualitas. Di bagian terakhir sesudah pengeditan, anda dapat bagikan hasil karyamu ke Facebook, Twitter dan Google+. Semuanya serasa lebih tidak sulit dengan memakai kemampuan dari aplikasi Snapseed ini. 

Secara umum, aplikasi yang satu ini mampu anda pakai untuk melakukan beberapa aktivitas besar, seperti:

Pertajam Foto Kamu dengan Snapseed

Kelebihan paling utama aplikasi edit foto Snapseed adalah kemampuannya mempertajanm foto secara instan. Aplikasi ini bisa membuat foto menjadi tampak lebih halus dari aslinya. Plus, banyaknya tool editing foto yang tersedia, menjadikan aplikasi ini mampu menghadirkan pilihan lengkap segala kebutuhan untuk mempercantik foto anda. Anda bisa membuat foto tampak lebih menarik. Bisa pula menghadirkan efek lebih noise pada foto.

Anda dapat pula menghadirkan vignette sehingga foto anda tanpak ada spot. Bisa pula memberikan efek blur dan fokus pada foto anda. Bahkan, efek HDR bisa anda lakukan dengan instan di aplikasi ini.

Bagaimana Menggunakan Aplikasi Ini?

Sederhana. untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, anda handa diminta mempunyai aplikasi yang satu ini di handphone anda. Aplikasi mempunyai antarmuka interface yang sangat sederhana dan tidak sulit dimengerti. Begitu anda membuka aplikasi, anda akan langsung tahu bagaimana aplikasi yang satu ini dipakai. 

Tampilanya disusun seperti sebagian banyak aplikasi edit video. anda hanya diminta membuka aplikasi, meng-insert foto untuk di edit dan memilih efek yang berdasarkan keinginanan anda.

Informasi Umum

  • Link Download: Download di Play Store dan di iTunes

  • Android Version: Android OS 4.0 (Ice Cream Sandwich) or later.

  • Ukuran : 24 MB

  • Rating : 4.5

Baca Juga :  Download 5 Cara Memperjelas Foto yang Buram di Smartphone Android

Snapseed: Aplikasi Terbaik Edit Foto Dari Google