Download 5 Aplikasi untuk menghapus latar belakang foto anda agar terlihat indah

Artikel ini mencakup 5 aplikasi Android untuk menghapus latar belakang dari foto . Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membuat foto lama Anda terlihat baru dengan sedikit kerja. Anda dapat menghapus latar belakang dari foto dan menggunakan latar belakang baru untuk membuat foto Anda terlihat menarik. Anda dapat menggunakan foto-foto ini untuk mendapatkan lebih banyak suka di akun media sosial Anda.

Meskipun tidak ada aplikasi ini yang secara otomatis menghapus latar belakang. Anda harus secara manual menandai atau memilih area foto yang akan dipertahankan dan latar belakang yang tersisa akan dihapus. Anda dapat memperbesar gambar untuk memotongnya dengan benar. Tetapi hasil akhir dari aplikasi ini cukup bagus. Satu-satunya hal yang mengganggu dengan aplikasi gratis ini adalah iklan pop up.

Background Remover

Background Remover adalah aplikasi yang beruna untuk menghapus latar belakang dari foto. Saat Anda memulai aplikasi, klik tombol mulai yang muncul di atas. Sekarang pilih tombol mulai sekarang dari layar penghapus latar belakang. Anda akan ditampilkan semua foto di galeri gambar Anda. Jelajahi dan pilih foto yang ingin Anda hapus latar belakangnya. Sekarang Anda akan diminta untuk memotong atau memotong foto sebanyak yang Anda bisa. Setelah selesai klik tombol selanjutnya yang diberikan di sudut kanan atas.


Anda akan mendapatkan opsi untuk memperbesar dan menghapus latar belakang. Ikon ajaib akan membiarkan Anda menandai area yang ingin Anda singkirkan. Jika Anda membuat pilihan yang salah, Anda dapat menekan tombol undo di bagian atas halaman. Setelah Anda selesai menandai, tekan tombol selesai. Tunggu beberapa detik untuk memproses gambar. Anda akan ditampilkan gambar dengan latar belakang dihapus dan hanya bagian yang Anda pilih pada aplikasi. Sekarang Anda dapat menambahkan latar belakang yang berbeda jika Anda mau. Anda juga dapat mengatur kecerahan, kontras, dll. Dari foto. Sekarang Anda akan mendapatkan opsi untuk menyimpan, berbagi, memposting di Instagram atau opsi Facebook.


Ultimate Background Eraser

Ultimate Background Eraser adalah aplikasi yang bagus untuk menghapus latar belakang dari foto. Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan melihat opsi di bagian bawah layar. Anda dapat memilih untuk mengklik gambar menggunakan kamera Android Anda atau Anda dapat memilih gambar dari galeri foto Anda. Ketika Anda mengklik opsi galeri foto, Anda akan dibawa ke galeri Anda, tempat Anda dapat menelusuri dan memilih gambar yang ingin Anda hapus latar belakangnya. Gambar yang dipilih akan terbuka di aplikasi dan Anda akan mendapatkan opsi di bagian bawah layar.


Anda dapat memperbesar gambar, memilih penghapusan manual atau latar belakang otomatis, dll. Dalam mode manual, Anda harus menghapus latar belakang menggunakan penghapus yang diberikan. Sedangkan, dalam mode otomatis Anda dapat menandai area di gambar yang akan dihapus. Saya menemukan mode manual lebih bermanfaat daripada mode otomatis. Setelah menghapus latar belakang, Anda mendapatkan opsi untuk menghaluskan tepi. Setelah itu Anda dapat menambahkan latar belakang baru ke gambar ini menggunakan latar belakang yang diberikan. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan dan menyimpan foto ke galeri ponsel Anda. Anda juga mendapatkan opsi untuk berbagi foto ini dengan teman-teman.


Background Eraser

Background Eraser adalah aplikasi bagus lainnya. Setelah memulai aplikasi ini, Anda akan ditampilkan pilihan memuat foto. Jadi telusuri galeri foto Anda dan pilih foto. Foto akan terbuka di antarmuka aplikasi dan Anda akan diminta untuk memotong foto sebanyak yang Anda bisa. Sekarang Anda akan diminta untuk menghapus latar belakang menggunakan opsi penghapus yang manual, opsi otomatis, atau opsi ajaib.


Dalam mode manual, Anda harus menghapus sendiri latar belakang menggunakan opsi penghapus. Dalam mode otomatis, Anda dapat menandai area dalam gambar yang akan dihapus dan mereka akan dicampur dengan latar belakang. Dalam opsi ajaib, di mana pun Anda mengklik latar belakang dari area itu akan dihapus bersama dengan beberapa piksel sekitarnya.

Mode manual adalah yang paling saya sukai karena merupakan metode penghapus latar belakang yang paling terkontrol. Setelah menghapus latar belakang, Anda dapat menghaluskan tepi dan mengekstrak foto. Sekarang simpan foto ke galeri ponsel Anda. Aplikasi ini tidak menawarkan latar belakang baru untuk foto Anda. 


MagiCut

MagiCut - guntingan foto otomatis yang mulus adalah aplikasi penghapus latar belakang yang bagus. Di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan beberapa opsi di layar beranda. Anda harus memilih salah satu yang mengatakan penciptaan. Ketika Anda mengklik penciptaan Anda akan diminta untuk memilih foto dari galeri Anda. Foto yang Anda pilih akan dibuka di aplikasi. Sekarang langkah pertama adalah Anda menandai area yang harus Anda hapus. Area ini akan ditandai dengan warna hijau. Langkah kedua adalah mengklik opsi go yang diberikan di bagian bawah layar.


Ini akan menghapus area yang Anda tandai berwarna hijau dan akan meninggalkan Anda dengan foto yang diekstraksi. Anda selanjutnya dapat memperbaiki gambar ini dengan menggunakan tongkat ajaib atau penghapus. Setelah selesai klik opsi tanda centang di kanan atas. Ini akan memunculkan latar belakang baru yang dapat Anda tambahkan ke foto ini. Setelah Anda menambahkan latar belakang baru , Anda dapat menyimpan foto ke galeri ponsel Anda. Anda bahkan dapat menyimpan potongan foto tanpa latar belakang apa pun jika diinginkan.


Background Remover Pro

Background Remover Pro adalah aplikasi yang bagus untuk menghapus serta mengubah latar belakang foto. Di aplikasi ini, Anda akan melihat opsi untuk menghapus latar belakang segera setelah Anda membukanya. Klik pada opsi ini. Anda akan diminta untuk memilih dari mana Anda ingin foto, kamera atau galeri Anda. Pilih opsi galeri, dan ramban dan pilih foto dari galeri ponsel Anda. Pangkas foto sedekat mungkin dan kemudian klik tombol selesai di sudut kanan atas.


Sekarang Anda akan diminta untuk menggambar pada gambar untuk memilih bagian yang ingin Anda ekstrak dari foto. Gambar garis besar dan klik tombol selesai. Gambar yang Anda tandai akan diekstraksi, dengan beberapa opsi untuk memperbaikinya lebih lanjut. Anda mendapatkan opsi untuk menghapus garis besar secara otomatis, atau Anda dapat menggunakan opsi penghapus dan menghapus latar belakang yang tersisa secara manual. Anda juga dapat memperbesar gambar untuk menghapus latar belakang dengan sempurna. Opsi perbaikan yang diberikan di bagian bawah memungkinkan Anda mengembalikan area yang salah yang Anda hapus pada foto Anda. Setelah selesai Anda dapat mengklik tombol selesai yang diberikan di bagian atas.

Sekarang Anda akan diperlihatkan berbagai latar belakang baru yang dapat Anda terapkan pada foto Anda. Setelah selesai klik tombol simpan dan foto akan disimpan ke galeri ponsel Anda. Anda akan mendapatkan opsi untuk membagikan foto ini dengan teman-teman Anda melalui Facebook, Instagram, dll. Anda juga dapat menjadikannya wallpaper jika diinginkan.


Kesimpulan:

Ini adalah beberapa aplikasi Android gratis untuk menghapus latar belakang dari foto. Anda dapat mencoba salah satu dari mereka untuk dengan mudah menghapus latar belakang dari foto. Anda juga dapat menerapkan latar belakang baru untuk foto-foto ini jika suka. Foto-foto dengan latar belakang yang dihapus dapat disimpan ke galeri ponsel Anda dan digunakan di mana saja Anda suka. Cobalah aplikasi ini.

Download 5 Aplikasi untuk menghapus latar belakang foto anda agar terlihat indah