Download 5 Aplikasi Belajar Bahasa Isyarat untuk Hp Andoid

Pada artikel ini, saya akan membahas 5 aplikasi pembelajaran bahasa isyarat gratis untuk Android.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mempelajari Bahasa Isyarat Amerika (ASL). Semua aplikasi ini dimulai dari yang sangat mendasar; mereka mengajarkan Anda tanda-tanda tangan untuk huruf Inggris, angka, salam, kata-kata pertanyaan, dan kata-kata sehari-hari lainnya.

Beberapa aplikasi ini mengajarkan Anda tanda tangan dengan bantuan foto, sedangkan beberapa menggunakan klip pendek untuk menunjukkan cara membuat tanda tangan. Sebagian besar aplikasi ini juga memiliki permainan pencocokan gambar dan kuis tempat Anda dapat mempraktikkan apa yang Anda pelajari.

ASL American Sign Language

ASL American Sign Language adalah aplikasi gratis untuk belajar Bahasa Isyarat Amerika. Aplikasi ini membantu Anda mempelajari tanda-tanda dari karakter dasar hingga percakapan sehari-hari. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mempelajari huruf, angka, dan frasa yang umum digunakan dalam percakapan. Ini memiliki video kecil yang menunjukkan cara membuat tanda tertentu. Ada sekitar 100 video tanda dasar termasuk tanda waktu, tanda tempat, tanda keluarga dan banyak lagi.


Aplikasi ini juga memiliki permainan pencocokan gambar untuk huruf dan angka di mana Anda dapat mempraktekkan apa yang Anda pelajari. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat membaca sejarah Bahasa Isyarat Amercian dan mempelajari Fakta dan angka baru.

Link Download 

Bahasa Isyarat untuk Pemula

Bahasa Isyarat untuk Pemula adalah aplikasi Android gratis lainnya untuk mempelajari Bahasa Isyarat Amerika yang menawarkan lebih dari sekadar bahasa dasar. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi tanda ASL dalam bentuk gambar. Ini memiliki berbagai bagian yang mencakup banyak jenis tanda. Bagian ini dimulai dengan dasar-dasar dan mencakup hampir semua jenis tanda untuk percakapan sehari-hari. Ini termasuk abjad, angka, salam, kata-kata pertanyaan, waktu, hari, anggota keluarga, orang-orang, pakaian, warna, kesehatan, makan, emosi, berlawanan, cuaca, alam dan banyak lagi.


Setiap bagian ini memiliki gambar tanda relatif dengan artinya tertulis di bawahnya. Dengan bantuan gambar, Anda dapat mempelajari cara membuat tanda yang sesuai. Ini tidak senyaman video tetapi bisa cukup untuk sebagian besar tanda kecuali beberapa tanda kompleks.

Link Download 

Bahasa Isyarat: ASL Kids

Bahasa Isyarat: ASL Kids adalah aplikasi pembelajaran bahasa isyarat untuk anak-anak. Hal yang berbeda tentang aplikasi ini adalah ia memiliki klip video kecil untuk mengajarkan cara membuat tanda dan sofa di klip video ini adalah anak-anak. Aplikasi ini memiliki UI yang dirancang dengan baik dan mudah dinavigasi bahkan untuk anak-anak. Hal baik lainnya adalah tidak memiliki tautan eksternal atau iklan berarti ini benar-benar aman untuk anak-anak.


Semua tanda ASL dalam aplikasi ini dikategorikan ke dalam berbagai bagian tanda. Ini termasuk Tanda Gratis (perahu, mobil, kereta bawah tanah, ikan, kuda, warna, buku, dll.) Dan Tanda Tambahan (makanan, peralatan, dll.) Di atas tanda-tanda dasar yang penting. Aplikasi ini juga memiliki game kuis yang membuat pengalaman belajar secara keseluruhan menarik dan menyenangkan bagi anak-anak. Dengan bantuan kuis ini, anak-anak dapat berlatih ASL melalui kuis tanda bermain.

Link Download

Learn Sign Language


Learn Sign Language adalah aplikasi pembelajaran bahasa isyarat gratis untuk Android. Ketika Anda membuka aplikasi ini, ada dua hal di halaman rumah, Bahasa Isyarat Dasar dan Belajar Bahasa Isyarat Online . Bagian Bahasa Isyarat Dasar mencakup gambar berbagai tanda ASL. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan, tanda untuk Abjad, Angka, Makanan, Ritual Pengantar Tidur dan kata-kata konversi sehari-hari yang biasa. Learn Sign Language Online membawa Anda ke situs web yang berisi pelajaran video untuk membantu orang mempelajari Bahasa Isyarat Amerika. Aplikasi ini hanya menawarkan dasar-dasar bahasa isyarat tetapi situs web yang disutradarai adalah sumber yang bagus untuk belajar dan berlatih bahasa isyarat.

Bahasa ASL Sign


ASL Sign Language adalah aplikasi Android lain untuk mempelajari dasar-dasar Bahasa Isyarat Amerika. Aplikasi ini hanya mencakup huruf; tidak ada tanda-tanda tambahan di luar itu. Ini menggunakan gambar untuk mengajarkan Anda tanda-tanda. Hal baiknya adalah ia menyertakan banyak tampilan tanda untuk membantu Anda mempelajarinya dengan mudah. Sekali lagi, ini tidak senyaman klip video tetapi ini adalah hal terbaik berikutnya. Aplikasi ini juga memiliki kuis di mana ia menunjukkan tanda dan Anda harus memilih arti yang benar dari pilihan yang diberikan. Dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat mempelajari huruf-huruf dalam bahasa isyarat Amerika dan menguji diri Anda dengan kuis yang disertakan.


Kesimpulan:

Ini adalah 5 aplikasi gratis untuk belajar bahasa isyarat. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mempelajari tanda tangan untuk percakapan dasar sehari-hari. Beberapa aplikasi juga menawarkan lebih banyak konten ASL di luar percakapan sehari-hari. Cobalah dan beri tahu kami pendapat Anda tentang aplikasi ini di komentar.

Download 5 Aplikasi Belajar Bahasa Isyarat untuk Hp Andoid