Aplikasi Email Messenger untuk Mengirim Email dalam Gaya Obrolan: Delta Chat

Delta Chat adalah aplikasi messenger email gratis untuk mengirim email dalam gaya obrolan . Di sini pikirkan aplikasi ini sebagai klien email tetapi satu-satunya perbedaan di sini adalah aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur email Anda sebagai pesan yang Anda lihat di aplikasi perpesanan populer seperti WhatsApp, Telegram, dll. Tidak hanya ini tetapi ini adalah aplikasi yang aman serta tidak ada pelacakan dan tidak ada server pusat yang terlibat dalam menyampaikan pesan Anda dari satu titik ke titik lainnya. Anda cukup menggunakan alamat email penerima untuk mengirim pesan dengan file. Dan Anda dapat menambahkan gambar dan bidang lain di pesan Anda juga. Gelembung obrolan di sini berfungsi seperti berfungsi di aplikasi lain. Anda dapat menyalin, meneruskan pesan dengan mudah.

Jika Anda ingin mencoba cara baru mengirim email maka Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini. Ini tersedia untuk Android, iOS, MAC, Linux, dan segera hadir untuk Windows. Dan penerima tidak benar-benar harus menginstal aplikasi ini untuk membuatnya berfungsi. Jika orang lain tidak memiliki aplikasi ini maka dia akan menerima pesan dalam bentuk email di situs penyedia surat. Tetapi jika orang lain memiliki aplikasi ini maka itu akan sangat menarik. Email akan dikonversi dalam gaya obrolan dan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya.


Menggunakan Aplikasi Pesan Gratis Ini Berdasarkan IMAP tanpa Pelacakan:

Menggunakan aplikasi chatting berbasis IMAP ini sangat sederhana. Tidak diperlukan pendaftaran untuk menggunakannya. Anda cukup menginstalnya dan kemudian mulai menggunakannya. Setelah itu cukup masukkan alamat email Anda dan mulai mengirim email dalam gaya obrolan kepada siapa pun yang Anda inginkan. Anda akan menemukan fitur lain di aplikasi itu sendiri dan kemudian Anda dapat menggunakannya berdasarkan kebutuhan Anda.

Instal aplikasi ini dari Play Store dan kemudian buka. Pada layar pertama, tentukan alamat email dan kata sandi Anda untuk memulai. Perhatikan bahwa, jika Anda ingin menggunakan akun Gmail maka Anda akan mengizinkan aplikasi yang kurang aman di pengaturan Gmail. Anda dapat melihat bagaimana melakukannya di sini.


Sekarang, setelah Anda masuk, Anda dapat memulai obrolan dengan siapa pun yang Anda inginkan. Anda dapat memilih kontak email yang ada atau Anda dapat memasukkan alamat email baru untuk memulai obrolan. Cukup kirim pesan sederhana dan itu akan segera dikirim ke penerima.


Dalam obrolan Anda, Anda dapat mengirim pesan dengan teks biasa, menambahkan gambar, atau mengirim file lain. Antarmukanya sangat mirip dengan WhatsApp dan Anda dapat dengan mudah membuka opsi pengaturan untuk mengonfigurasi opsi media dan beberapa pengaturan privasi. Bahkan memungkinkan Anda membuat kode QR untuk alamat email Anda yang dapat Anda bagikan dengan orang lain. Anda juga dapat memindai kode QR oleh orang lain menggunakan pembaca QR yang disertakan.


Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan aplikasi messenger email sederhana ini di ponsel Anda. Dan tidak hanya di ponsel tetapi Anda juga dapat menggunakannya di desktop. Anda dapat mengunduh binari pra-bangun dari halaman GitHub-nya dan menggunakannya di mana pun Anda inginkan.

Kesimpulan

Jika Anda ingin mencoba cara baru berurusan dengan email maka Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebutkan di sini. Anda hanya perlu menginstalnya sekali dan kemudian Anda bisa mulai menggunakan ini. Jadi, jika Anda mencari cara baru untuk mengatur email maka Anda bisa mencoba aplikasi ini. Namun, pengiriman pesan agak lambat dibandingkan dengan aplikasi IM lain di luar sana. Tetapi hal baiknya adalah itu tidak melacak Anda karena menggunakan server pertukaran email untuk penyedia email Anda.

Aplikasi Email Messenger untuk Mengirim Email dalam Gaya Obrolan: Delta Chat