Aplikasi Android gratis untuk Membaca IEEE Papers, Journal

Ada puluhan aplikasi untuk mendapatkan pembaruan rutin dari politik, pasar, hiburan, teknologi, dan banyak bidang lainnya. Tetapi ketika datang ke perbatasan penelitian ilmiah, tidak ada banyak pilihan yang tersedia. Pada akhirnya, kami terjebak dengan publikasi untuk mendapatkan pembaruan terbaru. Saat ini, ada beberapa situs web dan aplikasi seluler yang mencoba menghadirkan pembaruan terbaru dari berbagai bidang penelitian kepada orang-orang.

Pada artikel ini, saya akan membahas aplikasi Android gratis yang menyediakan makalah dan jurnal IEEE untuk membuat Anda diperbarui di berbagai perbatasan penelitian ilmiah. Nama aplikasi ini adalah PENELITI . Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengikuti jurnal penelitian dari lebih dari 9000 jurnal yang mencakup berbagai perbatasan penelitian. Berdasarkan jurnal yang Anda ikuti, aplikasi ini membuat umpan untuk Anda yang memberikan pembaruan terbaru kepada Anda. Mari kita periksa secara detail.

Aplikasi Android gratis untuk Membaca IEEE Papers, Journal

PENELITI memberi Anda semua publikasi terbaru yang mencakup makalah IEEE untuk jurnal penelitian dan publikasi lain yang mencakup berbagai perbatasan penelitian. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store (untuk perangkat Android) serta di App Store (untuk perangkat iOS).

makalah di browser


Saat Anda membuka aplikasi ini untuk pertama kalinya, ia meminta Anda untuk memilih bidang minat Anda. Berdasarkan pilihan Anda, itu memberi Anda daftar mata pelajaran dari area tersebut. Cukup pilih subjek yang paling Anda minati dari daftar untuk mendapatkan daftar jurnal akademik yang dipersonalisasi untuk diikuti. Kemudian, pilih jurnal yang diinginkan dan ikuti mereka untuk membantu aplikasi ini membuat feed yang dipersonalisasi untuk Anda. Anda juga dapat mengikuti dan berhenti mengikuti jurnal.

Di aplikasi ini, Anda dapat mencari dan mengikuti jurnal di bidang penelitian berikut:
  • Seni & Humaniora
  • Manajemen bisnis
  • Ilmu Kimia & Bahan
  • Ilmu Bumi & Geografi
  • Ekonomi & Keuangan
  • Teknik & Ilmu Komputer
  • Ilmu Hayati & Biologi
  • Ilmu Kedokteran & Kesehatan
  • Fisika & Matematika
  • Ilmu Sosial & Psikologi

Manajer Referensi


Setelah Anda mengikuti 4 jurnal atau lebih, aplikasi ini memberi Anda semua pembaruan terbaru dari jurnal-jurnal di feed Anda. Anda dapat menggulir umpan untuk memeriksa semua pembaruan dan mengetuk buka umpan apa pun untuk membaca lebih lanjut. Di bagian bawah setiap pembaruan, Anda mendapatkan opsi untuk mengunjungi sumber dan membagikannya kepada orang lain. Ada ikon bookmark di setiap umpan yang memungkinkan Anda menambahkan pembaruan itu ke Pengelola Referensi Anda. Dengan menambahkan pembaruan ke Reference Manager Anda, Anda dapat mengaksesnya nanti dari sana. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan pembaruan di satu tempat yang penting bagi Anda.

Saring Umpan dengan Kata Kunci


Aplikasi ini memiliki fitur filter unik yang belum saya lihat di aplikasi lain. Ini memungkinkan Anda membuat filter khusus dengan kata kunci atau penulis untuk mengurutkan umpan Anda. Anda juga dapat menggunakan filter yang sama untuk mendapatkan konten yang relevan dari semua jurnal yang tersedia di aplikasi ini.

Untuk menggunakan fitur ini, ketuk ikon filter dari bagian feed. Lalu, pilih apakah Anda ingin membuat filter dengan kata kunci atau nama penulis . Setelah itu, ketikkan kata kunci atau nama penulis untuk filter dan klik Selesai untuk membuat dan menerapkan filter. Anda dapat membuat filter dengan beberapa kata kunci / penulis.

Bersamaan dengan itu, aplikasi ini memiliki bagian tren di mana Anda bisa mendapatkan semua pembaruan tren terbaru dari berbagai daerah. Anda dapat memilih area dan melihat pembaruan terbaru yang paling banyak tren di area itu.

Berikut adalah highlights utama dari aplikasi ini:
  • Makalah dan jurnal peramban menurut area penelitian
  • Saring umpan dengan kata kunci untuk menemukan pembaruan paling relevan
  • Sinkronkan pengetahuan Anda dengan Manajer Referensi
  • Buat pemberitahuan untuk makalah dan jurnal
  • Terhubung dengan Mendeley untuk menyinkronkan makalah yang ditandai dan pembaruan di akun Mendeley Anda
  • Lacak kemajuan Anda dan banyak lagi

Dapatkan aplikasi Peneliti ini dari Play Store atau App Store .

Kesimpilan:

PENELITI adalah aplikasi hebat yang menyediakan cara yang efisien untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari berbagai bidang penelitian. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat umpan khusus untuk menemukan dan membaca makalah yang terkait dengan penelitian Anda dan mendapatkan pembaruan terbaru.

Aplikasi Android gratis untuk Membaca IEEE Papers, Journal