5 Game Run Zombie Gratis Untuk Android

Jika Anda seorang pecinta game zombie, maka Anda pasti akan menyukai daftar 5 game Zombie gratis ini untuk Android . Dalam permainan zombie tanpa akhir ini, Anda harus membuat zombie atau karakter manusia berjalan di trek dan membuatnya berlari sejauh mungkin dengan menghindari jebakan dan rintangan. Dalam satu permainan, Anda bahkan dapat membentuk tim zombie untuk menyebabkan kekacauan dan memakan apa pun yang menghalangi Anda. Di tempat lain, Anda bisa memilih karakter zombie atau karakter manusia untuk dijalankan di trek tanpa akhir. Jika Anda ingin bermain game zombie di Facebook lalu periksa daftar ini.

Zombie Highway 2:


Zombie Highway 2 adalah gim menjalankan zombie gratis di mana Anda harus mengendarai mobil sejauh yang Anda bisa dengan melindunginya dari zombie. Zombies akan melompat pada mobil Anda dan mencoba untuk menjatuhkan mobil. Dalam pertahanan Anda, Anda dapat menembak mereka dengan senjata yang kuat dan membuatnya jatuh dengan menyeretnya ke mobil dan barang lain di jalan raya. Kontrolnya cukup sederhana. Mobil secara otomatis mengemudi sendiri, Anda hanya perlu memiringkan perangkat Anda untuk memindahkannya ke kiri atau kanan. Untuk menembakkan tembakan ke zombie, ketuk sudut kiri atau kanan atas yang tergantung pada sisi mana zombie tergantung pada mobil Anda. Ada 11 jenis zombie, 6 mobil yang berbeda, dan 67 tujuan . Silakan dan instal game ini untuk menikmati salah satu pengalaman menjalankan zombie terbaik di ponsel Anda.


Tsunami Zombie:


Seperti namanya, dalam Zombie Tsunami , Anda harus membuat zombie berjalan dalam permainan tanpa akhir. Permainan dimulai dengan zombie tunggal yang harus Anda jalankan melalui trek dengan menghindari rintangan dan mencegah zombie jatuh dari trek. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat meningkatkan jumlah zombie lari untuk membentuk geng dan menghancurkan objek apa pun di trek yang menghalangi Anda. Ada 10 powerup berbeda di trek yang dapat Anda kumpulkan untuk membuat zombie lebih kuat dan melakukan trik keren seperti membuat mereka naik gelombang Tsunami, UFO, dll. Mirip dengan permainan berjalan tanpa akhir lainnya, Anda perlu mengumpulkan koin untuk membuka kunci burung zombie , peningkatan, dan topi zombie.


Zombie Run HD:


Zombie Run HD adalah game lari Zombie gratis lainnya yang sangat mirip dengan Temple Run. Jika Anda pernah memainkan Temple Run sebelumnya, maka Anda akan menemukannya sangat mirip, dalam hal grafis dan gameplay. Satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa di sini Anda harus membuat lari zombie daripada karakter Temple Run. Zombie Run HD juga memungkinkan Anda memilih di antara berbagai jenis karakter, tetapi Anda harus membuka kunci fitur ini dengan mengunduh game lain. Jika Anda tidak ingin melakukan ini, maka Anda hanya perlu bermain game dengan karakter zombie tunggal. Kumpulkan koin, tingkatkan kemampuan, dan tingkatkan pengganda dengan menyelesaikan sasaran untuk maju melalui game. Kontrolnya juga sangat mudah. Geser ke kiri / kanan untuk memindahkan zombie ke kiri atau ke kanan, geser ke atas untuk membuatnya melompat, dan miringkan perangkat untuk mengumpulkan koin.


Zombie Run Game:


Dalam Zombie Run Game retro ini, Anda akan bermain sebagai karakter manusia dan memastikan bahwa Anda tidak terbunuh oleh zombie. Pada dasarnya, ini juga merupakan permainan zombie tanpa akhir, di mana karakter yang Anda pilih akan berjalan di atap gedung dan Anda harus melindunginya dari zombie dengan membuat karakter melompat. Untuk maju melalui permainan, Anda perlu mengumpulkan koin yang dapat digunakan untuk membuka lebih banyak karakter manusia dan membeli powerups untuk menarik koin dari tempat yang jauh, mendapatkan perisai, dll. Gameplaynya cukup bagus dan kontrolnya sangat mudah . Hanya dengan satu ketukan, Anda dapat membuat karakter melompat dan ketukan yang panjang akan memastikan bahwa karakter melompat lebih jauh. Periksa game yang dijalankan zombie sederhana ini.


Zombie Run 3D - Luput Kota:


Zombie Run 3D adalah game menjalankan zombie yang mendebarkan dengan grafis luar biasa. Gim ini cukup sederhana karena tidak ada kekuatan yang terkunci, peningkatan, dll. Anda cukup bermain sebagai zombie dan membuatnya berjalan sejauh di jalur kota yang tak berujung, seperti yang ditunjukkan di atas. Jalur kota memiliki banyak penghalang dari mana Anda perlu melindungi zombie dengan membuatnya berpindah ke jalur yang berbeda dan melompat / meluncur untuk menghindari penghalang. Namun, zombie Anda tidak selemah yang Anda kira dan dapat menendang hantu untuk membuat mereka menghilang dari trek. Ada 3 mode untuk dimainkan yang mudah, normal, dan cepat. Jadi, jika bukan pemain game profesional, maka Anda dapat memainkan game ini di level yang mudah atau normal. Jika Anda ingin memeriksa keterampilan bermain game Anda, maka mainkan dalam mode cepat. Gameplaynya sangat mendebarkan, Anda dapat mengumpulkan powerups untuk membuat zombie tidak terlihat, meningkatkan kecepatan, menendang hantu lain, dll.


Kesimpulan:

Pada artikel ini, saya memperkenalkan Anda untuk 5 game menjalankan zombie gratis. Favorit saya dari daftar adalah Zombie Highway 2, Zombie Tsunami, dan Zombie Run Game. Periksa semuanya sebelum mengambil keputusan dan beri tahu saya yang mana yang paling Anda sukai dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

5 Game Run Zombie Gratis Untuk Android