Download 5 aplikasi pembuat foto duotone gratis untuk Android Terbaru

Dalam posting ini, Anda akan belajar tentang 5 aplikasi pembuat foto duotone gratis untuk Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memilih foto apa pun dari galeri Android dan mengubahnya menjadi foto duo yang menakjubkan. Duotone sebenarnya merupakan efek foto luar biasa yang hanya menggunakan dua warna untuk memberikan tekstur pada foto Anda. Untuk melakukan itu, aplikasi ini menawarkan beberapa preset warna standar atau memungkinkan Anda membuat preset kustom Anda sendiri dengan dua warna berbeda. Anda kemudian dapat menerapkan salah satu dari preset ini ke foto Anda untuk menerapkan efek duotone. 

Aplikasi pembuat foto duotone ini juga dilengkapi dengan beberapa alat yang berguna dan opsional untuk memungkinkan Anda memotong foto, memutar, menambahkan teks, mengubah intensitas efek, dan banyak lagi. Setelah selesai membuat foto duotone, Anda dapat menyimpannya ke ponsel Anda secara gratis. Kami juga telah mengulas beberapa pembuat foto duotone online gratis terbaik yang mungkin Anda sukai.

langsung saja saya akan mengulas 5 aplikasi pemuat foto duotone simak sampai akhir dari satu persatu aplikasi yang saya ulas dibawah ini.

TwoTones Duotone

 link download

Two Tones Duotone adalah aplikasi pembuat foto duotone gratis terbaik untuk Android. Dengan harinya aplikasi Ini memungkinkan Anda untuk memilih foto apa pun dari galeri atau menggunakan kamera yang ada di dalam untuk mengambil foto baru. Setelah itu, Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi foto duotone. Untuk membantu Anda melakukan itu, Aplikasi ini menawarkan 15 preset duotone standar yang dapat Anda terapkan pada foto Anda.  

Beberapa presetnya adalah Jimmy, Joli, Acqua, Candy, Neo, Glitch, Pinkman, dan seterusnya. Untuk menambahkan preset, Anda hanya perlu menekannya dan itu akan diterapkan secara otomatis. Anda dapat melihat pratinjau foto duotone lalu menyimpan atau membagikannya dengan orang lain. Aplikasi Ini juga bisa anda menggunakan untuk memotong dan memutar foto sebelum menambahkan efek duotone.

Duotone Effect (by Monz Media)

 link download

Duotone Effect (oleh Monz Media) adalah aplikasi pembuat foto duotone gratis untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk hanya mengimpor foto dari galeri Anda dan kemudian mengubahnya menjadi foto duotone yang indah. Tidak seperti “TwoTones Duotone”, yang satu ini tidak menyediakan preset duetone yang sudah ditentukan sebelumnya. Tetapi sebaliknya, ini memungkinkan Anda membuat preset kustom Anda sendiri dengan memilih dua warna berbeda.  

Anda dapat memilih warna menggunakan dua slider warna terpisah di bagian bawah editor. Apapun warna yang Anda pilih untuk efek duotone, itu akan mencerminkan secara real-time pada pratinjau foto. Setelah selesai, Anda dapat mengetuk opsi "Simpan / Bagikan" untuk mengekspor foto atau membagikannya dengan yang lain.

Duotone Effect (by Sonal World)

 link download

Duotone Effect (oleh Sonal World) juga merupakan aplikasi Android gratis dan sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto duo yang menakjubkan. Setelah membuka aplikasi ini, Anda cukup mengimpor foto apa pun yang Anda inginkan dari galeri dan menambahkan efek duotone dengan mudah. Mirip dengan "Duotone Effect (oleh Monz Media)", aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat preset kustom secara manual dengan memilih dua warna duotone yang berbeda. Pilihan untuk memilih warna dapat dilihat pada dua bar warna yang berbeda di bagian bawah. Setelah selesai dengan itu, Anda dapat melihat pratinjau foto duotone dan akhirnya menyimpannya di ponsel. Aplikasi Ini juga dilengkapi dengan opsi tambahan untuk memotong, memutar, dan menambahkan teks ke foto yang dihasilkan.

Duotone Color Effect

 link download

Duotone color effect adalah aplikasi pembuat foto duotone lain yang berguna untuk Android yang dapat membantu Anda membuat foto duotone yang menakjubkan secara gratis. Aplikasi ini sangat mirip dengan "Duotone Effect (oleh Sonal World)" dan memungkinkan Anda untuk membuat foto duotone dari foto normal Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat preset duotone dengan mudah dengan memilih dua warna berbeda secara manual lalu menerapkannya ke foto. Itu datang dengan bar warna terpisah untuk memilih kedua warna yang telah ditetapkan. Setelah Anda melakukan itu, efek duotone akan diterapkan pada foto dan kemudian Anda dapat menyimpannya hanya dengan ketukan. Ini juga dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan teks ke foto duotone, memotong, dan memutar foto dengan mudah.

Dualis

 link download

Dualis adalah aplikasi terakhir dalam daftar yang juga dapat digunakan untuk membuat foto duotone yang menarik di ponsel Android Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto baru menggunakan kamera built-in atau Anda dapat memilih yang sudah ada dari galeri Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memotong foto. Setelah selesai, itu akan membuka editor dan Anda dapat melihat berbagai preset duotest yang telah ditetapkan di bagian bawah.  

Sekarang, Anda dapat menerapkan preset apa pun yang Anda inginkan ke foto untuk menjadikannya foto duotone. Salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menyesuaikan intensitas efek secara manual. Jika sudah siap, Anda dapat melanjutkan dan menyimpan foto duo ke ponsel Anda.

Kesimpulan

Jadi, ini adalah beberapa aplikasi pembuat foto duotone gratis terbaik untuk Android. Anda sekarang dapat mengubah foto normal (mungkin membosankan) menjadi sesuatu yang menakjubkan dengan aplikasi ini. Menambahkan efek yang berbeda ke foto Anda seperti duotone, tilt-shift, sketsa, paparan ganda, dll. Dapat membuatnya menonjol di jejaring sosial. Silakan dan mulai menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Baca Juga : Cara Membuat Podcast dan Hosting Episode Tanpa Batas di handphone android

Download 5 aplikasi pembuat foto duotone gratis untuk Android Terbaru